Parkir di KETOS (Town Square Kediri) motor berkali-kali tergores


Kemarin sore, bukan pertama kalinya dan mungkin bukan terakhir kalinya saya parkir di parkiran basement KETOS. maklumlah, saya tiap bulan belanjanya di Hipermartnya.

Beberapa kali saya parkir si PIO, seringkali terjepit diantara motor-motor yang lain, maklumlah si PIO khan gede. Sayang beribu sayang, berkali-kali juga saya mengamati, petugas parkir jarang membantu mencarikan tempat untuk parkir ataupun mengeluarkan motor dari tempatnya. Kasianlah ibu-ibu atau mbak-mbak, terlebih yang bawa belanjaan banyak.

KETOS sebenernya juga menyediakan parkiran diluar, bisa dibilang nggak deh. Karena non Kanopi, kalau kepanasan sih resiko. Lah kalau kehujanan?? malesss.
Akibatnya, banyak yang memilih parkir di basement walau berdesak-desakan. Dengan resiko cat tergores, kaki kejepit, spion mau lepas,dll.

Satu lagi yang membuat saya dongkol adalah loket parkir keluarnya. Pernah satu kali antri mbayar, eh hujan mengguyur. walhasil basah karena tidak ada kanopi.

Memang, parkir di dalam KETOS bukan satu-satunya yang memerikan pelayanan buruk. Saya pun seringkali parkir diluar ketika belanja di MATOS, MOG Malang, Golden atau Sriratu Kediri. Namun, jelek2 kok ditiru toh.

Jika masih belum bisa memberikan tempat yang layak, ya mbok Petugas parkirnya jangan hanya nongkrong, merokok sambil ngobrol-ngobrol doang. Bantu kami dong woi!! Kami mbayar parkir rek!!
#no pict.

This entry was posted in kritik. Bookmark the permalink.

16 Responses to Parkir di KETOS (Town Square Kediri) motor berkali-kali tergores

  1. javabiker says:

    Nitip lapak tentang parkir di mall juga nih mas ..

    http://javabiker.wordpress.com/2012/02/13/modus-baru-curanmor/

    Like

  2. andhi_125 says:

    mbayar aja kayak gitu..apalagi gretong👿
    mungkin dari 10 mal, 7 kayak gitu:mrgreen:

    Like

  3. Dismas says:

    Wah, parkiran yg bikin dongkol…👿

    Like

  4. Mas Wiro says:

    mlaku aé…
    ojo nggowo motor, nggowo mikrolét aé:mrgreen:

    Like

  5. Mas Wiro says:

    Lha wingénané pas ndik Sutos malah parah bro
    dipepet²no…tapi pas wayahé njukuk gak di éwangi…
    waduh…nyanthol kiwo tengen…jan gak karu²an pokok’é😦

    Like

  6. yogieza says:

    pake boil aja om,muat banyak,bebas hujan & panas tentunya hehe😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s