Sampe ketagihan nongkrong di “Mie Djoedes” djoearanya pedes


Mie Djoedes Kediri
Yup, saking enaknya istri saya ketagihan nongkrong dan kuliner di Mie Djoedes..hehe. Berjualan di deretan tempat kuliner Kediri kota yaitu Jalan Panglima Polim, Mie Djoedes menawarkan sensasi jiwa muda. Kok?? Lha wong yang nongkrong kebanyakan anak2 muda seumuran SMU, huhuhu.. Lha kita aja yg suka ikutan biar terus awet muda. qiqiqi.

Okeh.. di foto diatas adalah Mie yg Oke, alias cuma 10 cabe. Itu adalah percobaan pertama kita. Percobaan kedua adalah 15 cabe atau ekstra.. dan ancene pedesss tenin makdhe.. byuhh..
Rasa mienya kenyal, bumbunya tidak terlalu menusuk lidah namun tetap terasa dihimpitan rasa pedasnya. Pas bingit munurut saya. kloppp. Ohya disana memang suasananya mirip Cafe, jadine yo ora koyo warung mie. Lampunya pakai lampu sorot yg 3 watt, keliatan temaram dan romantis namun bukan remang-remang ya..ahaaaii.

mie djoedes kediri

mie djoedes kediri


Ketika pertama datang, pelayannya cowok2 semua, namun datang lagi yg kedua ada mbak2nya.. mereka masih muda semua. Jian suipplah. Kreatif berwirausaha!!
Dengan harga mie Rp.6000,- gak rugilah, lumayan kenyang.. Gak kebanyakan ndak terlalu sedikit. Apalagi suasananya lumayan mirip Cafelah.. walau sempit sih. Overall.. ni tempat oke.

Well, yang pengen nongkrong tp versi makanan berat, ni Mie Djoedes cocok deh. Lokasinya jalan panglima Polim, atau habis dari Golden ke arah barat, sampean belok kiri sebelum nyebrang REL KA.
IMG_20160302_201114

This entry was posted in adventure, gila, hobbies, kediri, kuliner and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Sampe ketagihan nongkrong di “Mie Djoedes” djoearanya pedes

  1. agoey says:

    murah2 yaa… klo dipekanbaru udah 15 – 20 ribu…

    Like

  2. awansanblog says:

    Wah murah tenan 6000 😂😂, kalo maen ke kediri borong saya mah

    Like

  3. sugimasihada says:

    Aq ra dijak…😥

    Like

  4. Keliatannya Enak tuh

    Like

  5. nbsusanto says:

    woh 6 ewu ya murah kang nek ndelok porsi dan suasana warunge.. lha ning jakarta wis larang nek ngene ki..:mrgreen:

    Like

  6. penulismalas says:

    mie nyaaa mirip mirip sama mie setan yang ada di Malang heheh

    Like

  7. Christal says:

    Kalau menurut saya memang lebih enak mie djoedes daripada mie setan. Dari segi mie nya dan siomaynya. Bumbu di mie djoedes juga lebih terasa. Apalagi yang di Pare.

    Like

  8. Anonymous says:

    whaaaa kangen mie djoedes, tp dijakarta belom ada ini mie :”) pengen buka lapak mi djoedes disini jadinya wkaka

    Like

  9. jafar says:

    kalo di blitar ada gg ya min mie”djuedes”nya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s