Review Kuliner Ayam Geprek Mbok Judes Cabang 6 Kediri


Ayam Geprek Mbok Judes
Sabtu kemarin (9/4) merupakan grnad opening dari cabang ke 6 Ayam Geprek Mbok Judes di Kediri. TR dan istri datang di lokasi sore hari sekitar jam 15.00. Kondisi sore itu tidak terlalu ramai. Sama mbak2nya disuruh ke kasir terlebih dahulu untuk pilih menu dan langsung membayarnya.. Well, ternyata banyak menu yang belum siap.. ya akhire agak lama, soale bingung juga mau makan apa lha wong keliatannya ndak siap opening..😦

Setelah membayar, kita dipersilahkan duduk, untuk kemudian dipanggil pake pengeras suara..hihihi… ya mirip antri sembako gitulah mbokdhe..wkwkwk. Oke, kita dipersilahkan ambil nasi sepuasnya (namun hanya sekali). Kalau mau nambah lagi yaaa harus bayar lagi.
IMG_20160409_163814
Coba kita cicipi ayam geprek originalnya.. hmm..hehe.. rasanya biasa saja. Bumbu tidak meresap ke daging ayamnya, rasanya agak hambar. Kemudian Sambalnya bagaimana?? Sambal yg saya coba adalah sambal korek/bawang. Sambalnya menurut saya kurang sedep.. Kalau pedasnya emang nampol, tapi perpaduan bawang putih dan garamnya.. hiyahhh.. masih enakan buatan sayalah.wkwkwk. Kalau anda pernah ngerasain sambel bawangnya Wong Solo yaaaa sambelnya Mbok Judes jauh dibawahnya (beda segment kalee).

Untuk minuman yang saya pesan adalah es Jeruk. Jeruknya ndak asli namun pakai Nutrisari. Yaaa masih bolehlah.. Kemudian di meja saya juga ada ca kangkung, rasane.. uaaaaasiiinnnnn cuk!! hehe.🙂
Keliatan banget kebanyakan kecap asin/kecap Inggris nih. kalau kebanyakan saus tiram sih kagak kayaknya, kayaknya dari rasanya dari kecap asin. Duh… karena eman saya cicip 2x, tapi yaaa karena asinnya gilaaa.. ya sudah relakan sajo, daripada jadi penyakit.
IMG_20160409_165745
Untuk anda yang ingin mencoba, Ayam Geprek Mbok Judes Kediri terletak di jalan Erlangga Katang, Timur kantor Bupati atau sebelah barat pas Gulai Kepala Ikan Mas Agus Katang.

Anda datang, parkir, ke kasir milih menu kemudian membayar, duduk nunggu dipanggil pake TOA, ambil nasi semampunya, sambel sepuasnya, duduk, berdoa, makan, alhamdulillah, cuci tangan, ambil kendaraan, bayar parkir (motor Rp.2000), pulang.. hehehe.

Rasa Ayam : 7/10
Rasa sambel : 5,5/10
Tempat : 7/10
Strategis : 8/10
Kenyamanan Parkir : 7/10 sempit
Kebersihan : 8,5/10
Harga : 7/10 Mendingan geprek deket Jl.Kawi
Nasi : cocokk bagi anak kost yg butuh kenyang..hehe.

This entry was posted in adventure, hobbies, kediri, kritik, kuliner and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Review Kuliner Ayam Geprek Mbok Judes Cabang 6 Kediri

  1. awansanblog says:

    Wah nggak sesuai ekspektasi ya rasanya ..

    Like

  2. elfarqy says:

    Wogh, tak kira cuma di Malang aja adanya. Eh udah sampe kediri toh ..

    Like

  3. ochimkediri says:

    sing nang mojokerto,jare kancaku pegawaine pasang muka mrengut kabeh mas…mboh tenan po ga,aku rung tau mampir seh..😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s