Gathering dan Choaching Fotografi Jatimotoblog 2016


Sebagai wujud kepedulian dan kehangatan antara Blogger dengan ATPM, Jatimotoblog 28 Feb 2016 kemarin diundang oleh MPM selaku main Distributor Honda area timur Indonesia, dalam suatu acara Gathering dan Choaching Fotografi. Selain untuk mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin, acara kali ini dikhususkan untuk Upgrade ilmu yang penting bagi Blogger yaitu Fotografi.
IMG_20160228_094237

TR pagi mruput sudah sampai di Surabaya, setelah hampir 30 menit nyantai di Alfamidi Jl.RA Kartini Surabaya, saya menuju ke Cafe Oey Kopitiam. Dan..ternyata setelah melongok di grup whatsapp, teman-teman Malang baru nyampai Aloha untuk kemudian bersama-sama menuju kesini.. hadewww #Gubrak.. 1 jam kemudian mas Novan MPM datang.. Lha mbah Wiro mana ini? TR, KHS dan Madev yang datang duluan akhirnya ngobrol nyantai di teras. #ngeness..šŸ˜¦

Acara dilanjut dengan pembukaan oleh pak Bondan, kemudian disambung oleh Mas Ade Yuda dbagian Servis, mas Andika Spare Part, Mas Sakri, Mas Dimas dari Otoplus (ceritanya disini) dan bahkan ibu Ramelan sebagai owner Honda Tanjungsari, asemrowo yang juga mensupport acara minggu itu.
IMG_20160228_102835

IMG_20160228_122524
Tentunya banyak hal yang kami dapat di hari itu. Trutama ilmu dari mas Dimas otoplus yang membocorkan ilmunya secara gamblang.
IMG_20160228_135807

IMG_20160228_142333
Mewakili teman-teman Jatimotoblog, saya berterimakasih buat Undangannya. Semoga bukan hanya dengan MPM saja, namun juga dengan SIAPA saja kami bisa saling bersahabat.

Dan tentunya hubungan Profesionalisme tetap saya jaga, karena saya yakin diluar sana akan banyak omongan (dan memang ada) yang menganggap hal seperti ini membuat Blogger menjadi ndak asyik lagi dan terkesan bisa dibeli.
“Itu tergantung Orangnya.”

This entry was posted in Honda, Honda CB150R, humaniora, kritik, Surabaya and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Gathering dan Choaching Fotografi Jatimotoblog 2016

  1. elfarqy says:

    Wah belum tahu ada kopdar beginian, kali aja bisa ikutanšŸ˜€

    Like

  2. Kang Tarom comeback tenan iki

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s