Malas Antri? Honda Home Service Saja


image

Surabaya (15/6), kesibukan dan padatnya rutinitas pekerjaan sering membuat pemilik sepeda motor alpa atau malas melakukan perawatan sepeda motor. Hal itulah yang mendorong PT Mitra Pinasthika Mulia selaku main dealer Honda wilayah Jatim dan NTT meluncurkan layanan Honda Home Service (HHS).

Layanan HHS merupakan jawaban bagi para konsumen yang tak memiliki waktu untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan sepeda motornya karena sibuk dengan rutinitas pekerjaan. Layanan ini juga cocok buat mereka yang malas mengantri di bengkel. Cukup dengan menekan nomor call center 0-800-11-46632 (bebas pulsa),  layanan HHS akan siap mengunjungi konsumen.

Untuk mendapatkan layanan HHS, konsumen hanya perlu melakukan booking melalui nomor telepon call center sehari sebelumnya. Selanjutnya petugas call center lalu akan mencatat data si konsumen serta kebutuhannya. Apakah akan melakukan servis berkala atau perbaikan ringan, sekaligus menentukan AHASS pelaksana.

AHASS pelaksana adalah AHASS yang sudah memiliki layanan HHS dan terdekat dengan lokasi sang konsumen. Jam operasional layanan HHS adalah antara pukul 12.00 s/d 16.00.
Seperti sudah disebutkan, layanan HHS yang diberikan adalah perawatan berkala (servis rutin) dan light replacement (LR) atau perbaikan ringan diantaranya, penggantian bohlam lampu, kabel spidometer, gir set, v-belt dan kampas rem.

Biaya jasa yang dikenakan untuk layanan servis berkala HHS adalah Rp 55.000 untuk motor bebek, Rp 60.000 untuk motor matik, Rp 70.000 untuk motor sport dan khusus untuk CB150/CBR150 Rp 75.000. Untuk perbaikan ringan seperti disebutkan di atas akan dikenakan biaya tambahan antara Rp 5.000-15.000.

Saat ini sudah ada 27 bengkel AHASS yang siap dengan layanan HHS. Rinciannya 13 AHASS di Surabaya yaitu, MPM Simpang, MPM Ngagel, Mitra karya, Eka Karunia, Putra Merdeka, Sumber Rejeki Baru, Surya Gemilang Motor, Tunggal Dewi, Kebonsari Motor, Lumenindo Motor, CV Win Motor, Waru Jaya II dan Benteng Motor

Dan 14 AHASS di Sidoarjo dengan rincian, MPM Larangan, MPM Gateway, Tanggulangin Motor, Tirto Agung II, Tirto Agung III, Tirta Sejahtera, Delta Sari Agung, Waru Agung I, Waru Agung II,  Syarifuddin Motor,  Mega Persada Mandiri,  Mojopahit IV, Calista Abadi dan Dirgantara Motor.

Gak sempat servis atau malas antri? Honda Home Service saja.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Malas Antri? Honda Home Service Saja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s