10 tahun Jatimotoblog. Semakin Matang


Alhamdulillah, tanggal 25-26 September 2021 kemarin telah selesai dilaksanakan kegiatan Ulang tahun spesial ke 10 tahun untuk komunitas Jatimotoblog. Acara diadakan di Malang, dengan kegiatan trabas tipis tipis dari basecamp Motoeast menuju ke pantai tamban di kec. Gedangan.

TR sendiri tidak ikut di acara trabasnya lur. Karena antisipasi biasanya sabtu kadang ada kegiatan kantor yang mendadak, serta merasa pasti sangatlah capek mengikuti trail selama 2 hari. Sedangkan keseharian TR setiap hari PP kediri – Malang. Namun begitu, di edisi ulang tahun spesial ini, TR harus hadir karena merasa sangat kangen lama tidak ketemu teman teman Jatimotoblog, selain tambah dulur tentunya juga tambah ilmu dong.

Selain camp di pinggir pantai yang tentunya bikin fikiran fresh, kami juga diajak untuk main Game. Sangat seru dan tentu masih terngiang dengan “bagaimana caranya membuat 1 lingkaran besar 😁”. Wah pasti rapet dong? Iya lur.. Kami sebelum berangkat wajib swab antigen dulu, dan dilokasi wajib memakai masker. TR sendiri sebagai lulusan Covid juga tetap selalu menjaga Prokes.

Di lokasi kami pun tetap menjaga kebersihan dan kesopanan terhadap lingkungan. Teman-teman Jatimotoblog secara langsung juga memberikan bantuan beberapa tempat sampah, agar bisa digunakan oleh pengelola.

Alhamdulillah, fasilitas utama yang TR butuhkan ada di lokasi pantai tamban ini, yaitu musholla dan toilet 😆. Yaaa walau signal dan charger harus ada dong demi kenyamanan, baik utk komunikasi dengan orang rumah atau mengurusi kerjaan.

Besar harapan saya, rasa paseduluran yang ada tetap terbina. Walau terdiri dari banyak macam background pekerjaan, sosial budaya dan karakter orang. Satu tujuan lah yang menyatukan kami, yaitu sama sama suka ngomongin masalah otomotif dan berfoto. Kami bukanlah komunitas yang mewajibkan kopdar di akhir pekan, yang sampai melupakan keluarga. Kami tetaplah bapak bapak yang sayang dan cinta keluarga, masih tetap menjalani pekerjaan setiap harinya, namun kami tetap terhubung dalam rasa satu hati di dalam komunitas Jatimotoblog.

Tetap lah solid selalu, jauhkan ego pribadi atau komunitas, Seduluran Selawase…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to 10 tahun Jatimotoblog. Semakin Matang

  1. Wong Awam says:

    Waarrrrbyasaahhhh‼️

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s