Kopdar Food Blogger di Rumah Makan Lombok Idjo Kediri


Pada hari Sabtu 23 April 2016. TR diundang oleh Lombok Idjo sebagai untuk datang di acara Kopdar Food Blogger. Sebenernya TR sendiri sempat miss komunikasi dengan Mas Ulil dan Lombok Idjo sebagai pengundang. Ceritanya pertengahan Maret, TR mendapat Whatsapp dari kakak tentang adanya acara Kopdar Food Blogger, TR waktu itu menolak untuk datang karena waktunya sudah mepet. Lhadalah ke’esokan harinya muncullah email Undangan dari mas Ulil, dan TR pun membalas email itu malamnya via whatsapp bahwa ndak bisa hadir karena jadwalnya mepet.. Lha kok ternyata TR yang salah membaca brosur undangannya..wkwkwk.. elah ternyata masih bulan depannya.:mrgreen:

kopdar food blogger Lombok Idjo Kediri

kopdar food blogger Lombok Idjo Kediri


Sempat mas Ulil meminta referensi teman blogger yang bisa diajak, singkat kata TR mendapat guyonan yang kurang sedap dari seorang blogger yang mau direkom. Sehingga, males mau rekom. Pas mendekati mau hari H banyak teman Jatimotoblog yang diundang, dan beberapa diantaranya ada yang belum mendapat kuota, akhirnya ya sudah diajukan saja blogger otomotif Jatim ini sebagai tamu.qiqiqi

Team dari Blogger Kumbokarno alias Jatimotoblog juga eksis..

Team dari Blogger Kumbokarno alias Jatimotoblog juga eksis..


Singkat kata, TR dan 49 Blogger lain (total 50 blogger) diundang oleh RM Lombok Idjo untuk Kopdar, sekaligus mencicipi dan mereview Menu yang ada dirumah makan tersebut. Sebelum kita menyantap menu yang sengaja diundi agar acak, kita mendapat pemaparan dari mas Ulil sebagai tuan rumah, kemudian mbak Imut Septi sebagai Marketing dari Grupnya Lombok Idjo, Bp.Harun sebagai Manajer Operasional Resto Grup dari Lombok Idjo. Tak lupa sponshor dari BBiznet Kediri.

Alhamdulillah acaranya sendiri gayeng, walau memang karena saking ramenya dan memang belum banyak yang mengenal, kita agak kagok di awal acara. Terima kasih buat teman-teman Lombok Idjo Kediri dan team promonya, sukses selalu.
IMG-20160425-WA0023

IMG-20160425-WA0009

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

6 Responses to Kopdar Food Blogger di Rumah Makan Lombok Idjo Kediri

  1. Budi Santoso says:

    tahune keliru mas🙂

    Like

  2. nbsusanto says:

    wah enak ketoke..😀

    Like

  3. Rideralam says:

    Wooo… 2 tahun lalu ternyata acaranya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s