Bye Bye Pio


Bye Pio 😭

Jadi jumat kemarin si Pio sudah berganti kepemilikan nya kang.. Berawal dari niat restorasi yang tak kunjung saya mulai, maka rewellah si menteri keuangan. Daripada lama lama makin rusak, dengan setengah hati saya iyain ketika abah petani mau membayar buat meminang si Pio.

Pio dulu saya beli second tahun 2008. Sebagai hadiah atau lebih tepatnya modal untuk kerja. Yup tahun 2008 saya kerja di bidang agribisnis, yang kebetulan saat itu wilayahnya jauh dari base. Saya beli dari penjual bunga. Ah lupa saya namanya. Beliau ini nyentrik banget. Si bapak owner Seruni Kediri. Oh iya… Om Nico Wijaya.

Dapat langsung servis di Timbul Jaya Motor Kediri. Ganti oli Yamalube. Seminggu kemudian saya bawa touring kerja ke Slawi Jawa Tengah. Bau gosong brooo.. Qiqiqi. Akhirnya mulai saat itu pakai oli merk Yamalube.

Pio pernah ke Brebes, Cilacap, Bojonegoro, ke Bromo dengan kang WD aziz si warung DOHC. Juga dipakai kopdar dengan teman koboys Yogyakarta. Dan tentunya, Pio ini sumber inspirasi blog saya.

Dari tahun 2008.pernah ganti karbu 1x. Skok 1x saat touring sampai Boyolali jebol. Skok depan berkali-kali ganti seal 🤣. Terakhir ganti tabungnya. Pernah saya modif ban gambot dan pastinya saat itu ganteng banget ni si Pio.

Pio telah mengantarkan bekerja, sehingga saya dapat beli supra 125,honda WIN, rumah, mobil, bahkan XSR yang saat ini saya rawat tentunya karena jasanya mengantarkan kemana TR melanglang buana mencari rezeki.

Sedih.. Iya sih. Namun mencoba menghibur diri, bahwa dia hanyalah benda duniawi. Yang apabila setahun lebih ini teronggok, maka akan lebih mubadzir. Toh yang membeli petani saya sendiri. Kemungkinan akan bisa ketemu lagi besar.. Dan ibu yang menghadiahi saya Pio juga mengikhlaskan. Dalem matur nuwun ibu 😍

Well baik2 disana ya Pio.. You’re the best friend for me.. 😭😭

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Bye Bye Pio

  1. Mas Sayur says:

    Pio yg bernilai sejarah…
    Tapi kan sdh ada gantinya to cak ?

    Liked by 1 person

Leave a comment