SMU 3 (Suhud Nosingo) Nostalgia…



Nostalgia SMA kita…
Masa-masa yang paling indah…..

Tetapi bangunanmu kini tak terawat.
Dipindah ke bangunan Megah.
(menjadi)Sekolah Standart Nasional??

ah, kapan adek-adek saya bisa lompat pagar itu lagi…

This entry was posted in Madiun. Bookmark the permalink.

7 Responses to SMU 3 (Suhud Nosingo) Nostalgia…

  1. maticmania says:

    Loh sampeyan SMA 3 to aku alumni 1990 mas….

    Like

    • touringrider says:

      sy alumni 98 mas.hehehe

      Like

      • maticmania says:

        Aku A1 ndek wetan terus…. lulus coba teknik UGM gak lolos xixixixixi… langsung ke Kalimantan kerja… habis itu balik ke Malang…sempat jadi TKI( istilah kerennya sich trainee…di jepang 2,5 tahun,disana ketemu boss saya sekarang) langsung ditarik perusahaan ini sampai sekarang…pertama teknisi mesin produksi (mesin jepang) sekarang megang warehouse database-nya mas….
        waduh kalau dikalimantan sudah merambah pedalaman mas soro(rekoso)……dulu ditugaskan maintenance alat berat….

        Like

  2. andrianto80 says:

    saya alumni SMU3 lulus 1998 waktu pak Harto lengser keprabon.

    Like

  3. ratih says:

    ahhhhh jadi kangen smuga tercinta….. saya lulus thn 2001…. banyak kenangan di sekolah ini…… masa2 smu masa yang paling indah

    Like

Leave a Reply

