Kusuma Agro,Pionir dalam Agrowisata di Malang Raya


Pintu Masuk Kusuma Agro

Pintu Masuk Kusuma Agro


Setelah sempat menyia-nyiakan bonus free masuk agro, bonus dari menginap di Kusuma Agro Hotel, Akhirnya bisa menyempatkan juga menikmati agrowisata di Kusuma agro.

Agrowisata buka setiap hari, Senin-Jumat jam 08.00-17.00 dan weekend jam 06.00-18.00. Dengan berbagai paket ticket masuk, yang termurah adalah Rp.34.000,- dan termahal adala Rp.49.000,- anda akan diantar seorang Guide. Guide akan mengajak anda berkeliling sekaligus menerangkan tentang teknik budidaya, panen, dan lain-lainnya. Sayang waktu itu saya tidak bisa melihat proses produksi Sari Apel yang terkenal itu.

Walau sore itu gerimis, saya tetap bersemangat berkeliling kebun apel, jambu, stroberi dan jeruk. Yaaa, karena jumlah payung yang terbatas, akhirnya agak berbasah-basah ria.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang budidaya tanaman hortikultura khususnya apel dan stoberi, monggo mencoba singgah di agro wisata Kusuma. Dengan suasana Gunung Panderman yang indah, tersedia juga fasilitas Flying fox, kart, air soft gun,dll.

Overall, saya pribadi merasa enjoy dengan wisata selingan tersebut. Walau sebenarnya terasa mahal, maklumlah saya juga bekerja di bidang pertanian/agroindustri. Setiap hari wes kenyang yang namanya ke kebun/ ke sawah.hehe:mrgreen:

Untuk lengkapnya monggo singgah di Websitenya.

This entry was posted in adventure, batu, malang. Bookmark the permalink.

14 Responses to Kusuma Agro,Pionir dalam Agrowisata di Malang Raya

  1. Mas Wiro says:

    Kapan iki dulin manéh🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s