Category Archives: kritik

Ganti Spare Part Motor Honda.. Teliti Dulu bro..


Yups. Sebagai konsumen cerdas kita harus teliti. ceritanya beberapa bulan lalu TR mengganti rantai set supra 125, singkat cerita terpasanglah rantai gear set baru. Namun setelah sekitar 4 bulan jalan (sekitar 3000 x 4 = 12000 KM) nih rantai mulur … Continue reading

Posted in Honda, kritik, oli filter. rantai, supra x | Tagged , , , , , | 25 Comments

Review Kuliner Ayam Geprek Mbok Judes Cabang 6 Kediri


Sabtu kemarin (9/4) merupakan grnad opening dari cabang ke 6 Ayam Geprek Mbok Judes di Kediri. TR dan istri datang di lokasi sore hari sekitar jam 15.00. Kondisi sore itu tidak terlalu ramai. Sama mbak2nya disuruh ke kasir terlebih dahulu … Continue reading

Posted in adventure, hobbies, kediri, kritik, kuliner | Tagged , , , , , , , | 6 Comments

Gathering dan Choaching Fotografi Jatimotoblog 2016


Sebagai wujud kepedulian dan kehangatan antara Blogger dengan ATPM, Jatimotoblog 28 Feb 2016 kemarin diundang oleh MPM selaku main Distributor Honda area timur Indonesia, dalam suatu acara Gathering dan Choaching Fotografi. Selain untuk mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin, … Continue reading

Posted in Honda, Honda CB150R, humaniora, kritik, Surabaya | Tagged , , , , | 4 Comments

Kuliner Bakso Cak Kar, Singosari, Malang


Akhirnya keturutan juga nih Bakso Cak Kar. Sehabis pelatihan Safety Riding/Driving oleh BPJS saya rencanyanya mau ditraktir oleh Nyobamoto.com ke Bakso Cak Kar.. lhadalah lha kok tutup, Akhirnya beberapa waktu lalu ketika ada sedikit bisnis dengan beliau, saya janjian ketemuan … Continue reading

Posted in adventure, hobbies, kopdar, kritik, kuliner, malang | Tagged , , , , | 8 Comments

Warga Ngancar Geram Dengan Perusak Jalan


Dulur.. ketika melewati desa Margourip, Ngancar, TR sempat kaget melihat 3 pohon pisang yang tertanam di tengah jalan. Biasanya, penanaman tersebut disebabkan oleh saking mangkel dan jengkelnya warga akibat jalan yang rusak. Dan hal inipun ditiru warga Margourip.

Posted in humaniora, kritik, transportasi | Tagged , , | 13 Comments

Sudah Tau Dilarang Berhenti, Kok Malah Parkir


Kalau ditegur, mungkin sopirnya akan bilang “khan dilarang berhenti pak rambunya.. bukan dilarang parkir.. khan S dicoret bukan P dicoret”.. wkwkwk.. masuk tho. Foto ini TR jepret di dekat perempatan Kepanjen Malang. Ngono kok kon tertib sam…

Posted in adventure, humaniora, kritik, malang | Tagged , | 11 Comments

Dan Perusakan Jalan Itupun Dibiarkan


Apa jadinya jika kelas jalan 3C yang tak didesain menampung beban berat, setiap saat dihajar truk bermuatan lebih dari 7 ton?  Hancur pastinya. Dan jalur di Desa Sumberasri ini semakin parah ancurnya jika hujan datang, lha wong gorong-gorong/ got/ taludnya … Continue reading

Posted in adventure, Blitar, humaniora, kritik, Makam Bung Karno, transportasi | Tagged , , , | 19 Comments

Suzuki Nex Gembar-gembor Irit. Ibarat Sudah Kejlungup Baru Sadar


Hahai… gemes juga nih sama Suzuki, apalagi setelah membaca artikel kang Sugi. Detik oto seakan masih tak percaya dan kalah, bahwa Suzuki Nex adalah Matic paling irit. Saya tak mau mbahas iritnya. Njenengan baca saja di artikel kang Sugi, tapi … Continue reading

Posted in humaniora, kritik, Suzuki FR 80, transportasi | Tagged , , | 33 Comments

Branggahan, Kampung Soto di Kediri


Ketika memasuki Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih kita akan disuguhi deretan warung kaki lima yang berjualan Soto. Di sepanjang jalur Kediri-Tulungagung, tepatnya di desa Branggahan, anda bisa berburu kuliner soto. Soto ayam dengan ciri khas mangkok kecil. Kalau di Sragen, mirip … Continue reading

Posted in hobbies, humaniora, kritik, kuliner | Tagged , , | 33 Comments

Harapan 7 tahun yang Sirna di Pujon Kidul


Tanggal 12 Maret tahun 2007, bersama Kodim 0818 dan Sampoerna, kami selaku Media Partner saat itu, ikut meliput acara penghijauan kembali bukit di Desa Pujon Kidul. Suatu upaya dari berbagai pihak untuk menyelamatkan alam, sumber air dan keindahan kawasan gunung … Continue reading

Posted in adventure, batu, humaniora, kritik, malang, Uncategorized | Tagged , , , , , , , | 18 Comments