Gallery Sepeda Antik di Kepung, Kediri


sepeda antik (gb.nyomot dari http://humberfe.blogspot.com/)

sepeda antik (gb.nyomot dari http://humberfe.blogspot.com/)


Pernah denger nama Gazelle, Simplek atau Himber. Mungkin juga Phillips atau Raleigh.. weitss.. saya yakin Onthel mania seperti mas Darmawan pasti tahu ini. Apalagi kalau juragan Kucing Ireng ngomong, wests..ilmune langsung metu.
onthel2

onthel2


Yup, sepeda kuno memang tak ada matinya. Faktor prestise dan memorilah yang membuat sepeda antik ini masih banyak diburu. Bahkan harga Gazelle ada yang nyampe R.10juta.weleh.. mungkin ada yang lebih mahal lagi tuh.
monggo dipilih dan ditawar..

monggo dipilih dan ditawar..


Bagi anda yang berdomisili di seputaran Kediri, ada satu tempat yang menawarkan tunggangan “Oemar Bakri” ini. Tempatnya di Desa Keling, Kec.Kepung Kediri. Jika dari Pare, setelah Pondok Pesantren Kwagean ambil kecepatan pelan-pelan. Nanti di kiri Jalan ada masjid menuju ke Ponpes Darussalam. Di Depan masjid/kiri jalan ada Tugu batas desa Kencong dengan Keling, tengoklah ke arah kanan. Atau Selatan jalan.
boleh dinego kok

boleh dinego kok


Kios yang berada di rumah pak Burhan tersebut menyediakan banyak sepeda unto alias sepeda antik. dari Range harga Rp.800.000,- sampai Rp.2.000.000,-.
yang jual alias pak Burhan

yang jual alias pak Burhan


Mereknya memang nggak begitu terkenal kalau kisaran harganya segitu. Tokyo cycle, Orix atau Super cycle. Entah pak Burhan punya “barang antik” yang spesial apa nggak di dalam, soalnya lupa kagak nanya..:mrgreen:
sepeda antik-1

sepeda antik-1


Saran saya, kalau memang hunting kesana, mending ngajakin temen yang tahu tentang sepeda onthel antik, buat mengecek keaslian dan harga juga. Bukannya suudzon, tapi berhati-hati khan lebih baik buat “mainan/Hobbies” seperti ini.
onthel antik

onthel antik

This entry was posted in gila, hobbies, transportasi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

32 Responses to Gallery Sepeda Antik di Kepung, Kediri

  1. eddy says:

    Berarti,kalo dr jembatan Konto sebelah kiri ya?

    Like

  2. boleh nih, tp hwadoh..

    Like

  3. ini baru ki demang yg asli… ki demang kok mesin anyar dohc 150cc…
    *tolah toleh wedi ono mas triatmono…:mrgreen:

    Like

  4. one08 says:

    kaget aku ada yang colek!:mrgreen:
    yang bener Humber mas bro, bukan Himber!😉
    kemarin aja pas melayat di mertua mas hadiyanta ada pelayat yang pake Humber yang 90% ori! bikin ngiler begawan kolor ijo (dia gejala keracunan sepeda onthel)😆
    Punya sepeda lawas selain masalah kebanggaan, prestise atau sekedar memori tapi juga merupakan investasi mas. coba aja 5-10 tahun lagi harga dijamin semakin menggila.😀
    salam!

    Like

  5. Darmawan says:

    Setahuku segmen onthel premium di Indonesia dihuni Fongers, Gazelle dan Sunbeam. kalo segmen dibawahnya seperti Phillips, Simplex, NSU, Burgers, Batavus,Raleigh, Humber, Rudge, Hihihi Sepeda kumpeni Gazelle ancen larang cak, rangka Gazelle bisa dilacak di data base sepeda londo, http://www.oudefiets.nl soale nomor rangka mewakili tahun berapa sepeda itu di produksi, CMIWW:mrgreen:

    Like

  6. si oom as varioputiih says:

    gazelle ori bisa seharga mobil oom😮

    Like

  7. asmarantaka says:

    walahh…jadi keinget sepeda onthel almarhum mbah ku biyen…sayang wes di dol…kejadian ngk enak dlu pas njajal naik beratnyaaaa…koyo numpak Pulsar…xixixiix….:mrgreen:

    Like

  8. martini says:

    ampun dije………………kepingin!!!

    Like

  9. Tjile says:

    cb mampir ah ntar klw pas nyekar dikertosono mas..

    Like

  10. blognyamitra says:

    Kalo mo berburu kesana tinggal ngajak kucing ireng😀

    Like

  11. dnugros says:

    mudengku cuman merk Phoenix model yo hampir mirip gambar diatas, kepunayaanya mertua yang sering dipakai ke sawah ngecek tanduran😀

    Like

  12. dnugros says:

    mudengku cuman merk Phoenix model yo hampir mirip gambar diatas, kepunyaanya mertua yang sering dipakai ke sawah ngecek tanduran😀

    Like

  13. kriiwoll says:

    wah kalo simking ciri2nya apa yah ada yang tau

    Like

  14. mudjahit says:

    Asswbk.. salam kenal… onthel merk tokyo wis tak tuku… soale pas hunting nang kencong… kok merk’e aneh.. wis tak jajal terus tak coba.. saiki dalam perjalanan (dikirim ke Pontianak Kalimantan Barat). Salam onthel..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s