Cewek konsen riding, si Cowok Yang dibonceng konsen?


Hadew, arek jaman sekarang. Ra nduwe isin (gak punya malu). Sekarang ada modus baru.. walau bisa dibilang lama. Yaitu si cewek yg nyetir, si Cowok yg dibonceng. Lha klo goncengan doang gapapa.. tapi ini lain.

Siang kemarin  liat cowok dibonceng yg umek saja. Karena penasaran TR nguntit. Lha jebule, tangan si Cowok gentayangan.. untunge kok yg nyetir iso konsen. Ra konsen iso nubruk.. :lol:  Dan sangat beruntung yg nyetir kok gak sesama cowok..😆 najisssss !!!

Bagi anda cewek. Haduw, jangan mau deh dilecehkan kayak gitu. Walau itu pacar njenengan sendiri.. mau “berbuat” mbok jangan dijalan. Tabrak pisan nyonyor…😆

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

58 Responses to Cewek konsen riding, si Cowok Yang dibonceng konsen?

  1. selalu tidak suka melihat pemandangan seperti ini (baca : mupeng), mbok lek ngono kui nyang bendungan wae #eh😆

    Like

  2. byRizki says:

    Tangane gentayangan neng endi lek ??:mrgreen:

    Like

  3. nafsu gede bondho cupet kuwi😆

    Like

  4. ki Salim says:

    wah haruse di foto dulu mas.. xixixixii….

    Like

  5. rusman says:

    modus nih

    Like

  6. Rony says:

    udah kebelet itu mas:mrgreen:

    Like

  7. cah Nglegok says:

    curcol pengalaman pribadi yo kang? #eh😆

    Like

  8. andhi_125 says:

    gentayangan???😆
    no piuc = HOAX😆
    mindhik-mindhik-mulih:mrgreen:

    Like

  9. abdoe maggi says:

    yang nguntit konsen ga sama motornya?:mrgreen:

    Like

  10. Rudy SouL says:

    nopick hueek

    #mlayu…

    Like

  11. Adhitya Ramadian says:

    ngisin-ngisini, aku tau negur cewek karo cowok nang lampu merah, “cewek kok yang nyetir?? ga malu lu??”, bar ngono langsung tak tinggal hehehehe

    Like

  12. kang ealmee says:

    paling yo ra dirabi..

    Like

  13. Duinnn says:

    Harusnya ditilang karena berbahaya selain mengganggu cewek yang mengendarai juga mengganggu konsentrasi pengendara lain termasuk yang nguntit🙂.

    Like

  14. Anonymous says:

    biasae setiap tulisanmu disertakan foto sebagai bukti. lah iki gak ono buktine. iso ugo iki awakmu dewe sing di bonceng. trus mbok ceritakno

    Like

  15. lexyleksono says:

    Nguntit karo mbatin…”mbok gentenan karo aku to..” hehe

    Like

  16. Han:D says:

    paling ceweke lg gringgingen trus jaluk dipijeti.. hihihi.. modusss ki..

    Like

  17. ms says:

    ada bnayak kemungkinan.
    1, sang cowok sedang membantu cewek dalam safty riding, dengan meletakkan tangan siaga di klakson.
    2. sang cowok memastikankalau pentil ada dan akan menjaga, teritama saat parkir,agar tidak di ambil DISHUB.

    # oalah mbak2 kok mau aja dilecehkan/nggo dolanan,

    Like

  18. infomotorku says:

    hahaha koplak tenan
    itu cowoknya yg modus aja bilangnya pengen ngajarin ceweknya naek motor
    padahal mesum on the street

    Like

  19. pernah nyetempel pipi pake kepelan tangan orang pacaran kayak gitu di deket sungai belakang rumah saya mas,

    Like

  20. Nurman says:

    yo ngunu iku,ureppe muda mudi.. mugo2 slamet ae

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s