Sein Sewarna Dengan Lampu Rem, Semoga Tidak Ada ATPM yang Ngeluarin Mobil Begini Lagi


sein sewarna lampu rem

sein sewarna lampu rem


Well, sekembali dari Prigen kemaren sempat berjalan di belakang sebuah mobil. Nih mobil secara mata dan insting terlihat akan berbelok ke kiri, dan berkedip-kedip lampu sebelah kirinya, seperti kedipnya lampu sein, namun kok warna seinnya merah ya?

Gak mau suudzon, coba googling tentang mobil tersebut. Dan, (menurut info dr sini) emang bawaan aslinya : warna mika/ nyala lampu sein sewarna dengan lampu rem yaitu Merah. Dan dari infonya, untuk keluaran yang terbaru sudah dirubah sesuai standart Indonesia yaitu Rem: Merah, Sein : Kuning dan Mundur : Bening.

Semoga saja bila ada rejeki, si empu tersebut mengganti model lampu belakangnya agar tidak memusingkan kendaraan di belakangnya. Dan semoga pula, lampu sein sewarna lampu rem bukan merupakan “mode”.

Note : Merk, Plat Nomer dan Logo Klub memang sengaja dikaburkan. Semoga pembaca bisa menyimpulkan sendiri mobil apa itu.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

32 Responses to Sein Sewarna Dengan Lampu Rem, Semoga Tidak Ada ATPM yang Ngeluarin Mobil Begini Lagi

  1. rusman says:

    mobil ini memang lampu sein nya merah tapi yang keluaran awal

    Like

  2. kasamago says:

    klo d afrika udah d recall..

    Like

  3. Karis says:

    gauulll…😀

    Like

  4. adipatigsp7 says:

    itu mobil standart amerika iu mah,,,,, di negara saudi ini udah umum lampu sein berwarna merah….. bahkan mobil merk jepan dan eropa pun yang khusus di jual di pasar amera atau timur tengah pun ikut ikkutan pakai sein warna merah kayak gini

    Like

  5. Han:D says:

    No comment…

    Like

  6. stevant says:

    Mobil lama nih…keluar waktu aturan UU lalu lintas belum kaya sekarang….gimana juga salah pemerintah waktu itu yg mengijinkan mobil ini lolos beredar…..

    Like

  7. gesang86 says:

    Wochhhh, membahayakan saja…..

    Like

  8. Anonymous says:

    wah iya..sering ketemu boil seri ini dengan mika sein yang warnanya sama dengan mika stoplampnya mas….soro maneh lek bohlam sen juga mati..xixixixi bingung sing ng mburi utowo arah berlawanan lek ndadak menggok😀

    Like

  9. domo says:

    yah dari pada yg lampu rem nya putih kyk lampu depan

    Like

  10. iki blazere mbah bons paling mas😛

    Like

  11. yang pasti hampir punah karena kurang peminat disini http://yoyokefendi99.blogspot.com/

    Like

  12. Kang Ealmee says:

    Ada yang lampu depanya dibikin merah tapi agak redup, medeniiii…

    Like

  13. kalau mobil sewarna polisi diam saja … kalau motor yang sewarna siap2 ngasih upah ke polisi nya

    Like

  14. ekomoker says:

    wah ada kebo blazer , kebone mbah bons?????

    Like

  15. Eja says:

    Waktu lagi bawa motor pernah nabrak mobil (yang bawa bocah 18 tahunan) yang di sebelah kiri jalan tiba2 mau muter balik gara2 lampu seinnya warna merah, sampe jatoh, motor lecet2 dikit(pake pulsar) sama tangan aga nyeri dikit, mobilnya penyok samping, dibelain sama motor2 yang di belakang saya..akhirnya diganti rugi kerusakan motor sama biaya rumah sakit…

    Like

  16. Gho-Pan says:

    yg penting lampunya nyala dan ketika mau belok ttp bs berkedip,drpd sni tp ga nyala lampunya,he.he. kalau dimotor spt mio gen 1,lampu sein dpn nyala keduanya ketika lampu dinyalakan.

    Like

  17. Ferry says:

    bakar aja !

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s