Ribetnya Bila ada Urusan di Kota Malang


suasana sekitar Dinoyo
Kota Malang mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat pesat, baik dai pembangunannya maupun jumlah orang yang mengais rejeki dan ilmu di kota Bakso tersebut. Maka tak heran, bila sebulan saja anda tidak ke Kota Malang, maka akan dibuat pangling.
Beberapa waktu yang lalu saya datamg ke kampus di Brawijaya, memenuhi undangan rekan kerja yang sudah resign dan saat ini kuliah S2 di Pasca Sarjana FP UB. Mulai memasuki Sengkaling, aura Malang yang dahulu sudah mulai terasa sirna. Malang saat penulis menulis artikel ini terasa ramai sekali, suasana panas menyeruak tak seperti beberapa tahun lalu yang masih ada aura dinginnya apalagi tahun 70’an.hahaha.

suasana menuju Sendang biru

Suasana kota Malang, kontras sekali dengan wilayah Kabupatennya. Tentunya TR lebih nyaman bila berada di wilayah kabupaten yang masih agak sepi, penuh dengan pemandangan perswahan.hehe..

This entry was posted in adventure, hobbies, malang and tagged , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Ribetnya Bila ada Urusan di Kota Malang

  1. andikakusumaharyanto says:

    Saya demen nehh ama kota satu ini

    Like

  2. awansanblog says:

    Sama seperti jogja om, berubahnya cepet bangeet. Dan semakin panass juga 😥

    Like

  3. elfarqy says:

    Ngga ribet ribet banget kok mas, asal tahu posisinya. Tapi ngga tau juga sih, lagian belum ngerasain di selain kota malang. 😀

    Like

  4. pakko says:

    ya mas saya asli malang sekarang menetap di pare kediri
    malang ndak seperti dulu lagi smakin panas semakin macet apalagi daerah brawijaya dan sekitarnya wew puanas pol

    Like

  5. Old Rider says:

    Saya sangat merasakan bedanya Mas, setelah bertahun tahun meninggalkan kota Malang, saya dapati kota Malang sekarang begitu ijo ruko ruko ;-). Wis…jenenge ruko mbuak byuk keleleran ono ngendi ngendi. Awal tahun 80-an dulu saya sekolah di SMP3 jalan Dr. Cipto kalo berangkat jam 6 pagi, jalan sering masih berkabut, bulan lalu pulang ke Malang, jam 6.30 sudah crowded di sepanjang Sukarno Hatta, apalagi pas lampu merah jembatan depan pintu gerbang utara UB itu hadeuh…. 😡

    Like

Leave a comment