Jakarta Max Owners (JMO) Hadir di peluncuran N Max non ABS , sambil Berbuka Puasa bareng PT.YIMM


image

Pada hari Senin 22 Juni 2015, Jakarta Max Owners (JMO) melalui YRFI, diundang secara khusus oleh PT.YIMM untuk hadir di acara buka puasa bersama sekaligus peluncuran N Max non ABS di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran. Hadir memenuhi undangan, sekitar 15 orang pengurus dan anggota JMO lengkap dengan atribut seragam yang menjadi kebanggan klub tersebut.
Merupakan kebanggan bagi JMO untuk hadir di event ini, karena berkesempatan  menjadi saksi sejarah diluncurkannya N Max series terbaru, yang walaupun secara teknologi tidak dilengkapi fitur ABS, tetapi akan menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki N Max dengan harga yang lebih terjangkau.
“Kehadiran N Max non ABS ini sangat kami tunggu-tunggu, dengan harga yang lebih terjangkau, maka  pemilik N Max di Indonesia,  khususnya di wilayah Jabodetabek akan bertambah. Harapan kami, semakin bertambahnya pemilik N Max, maka semakin bertambah pula teman-teman baru yang dapat bergabung di JMO untuk berbagi dan menjalin silaturahmi tanpa batas”  ujar Achobule – Ketua Klub JMO periode 2015-2016.

Tidak hanya melihat dan menghadiri prosesi diluncurkannya N Max non ABS di PRJ, bersama para jurnalis otomotif, members JMO juga dijamu PT.YIMM untuk berbuka puasa bersama di sebuah restaurant di area Taman Impian Jaya Ancol.
Pada kesempatan itu pula, secara simbolis JMO memberikan secara khusus nomor keanggotaan kehormatan kepada bapak Muhammad Masykur -GM Marketing, Communication,PR,Community PT.YIMM.  sebagai bentuk apresiasi atas dukungan PT.YIMM melalui bapak Masykur terhadap klub JMO yang berdiri semenjak tanggal 6 Maret 2015 ini.

Sekilas tentang Jakarta Max Owners (JMO)
Awal tahun 2015, Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) meluncurkan motor varian sport matic 155 cc terbaru mereka, bernama N Max.  Dengan beberapa fitur yang sangat unggul,  N Max tak perlu waktu lama untuk sampai ke tangan-tangan pemilik barunya di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta. Jika diibaratkan sebuah buku, tanggal 6 Maret 2015 merupakan bab awal  yang menjadi cikal bakal terbentuknya Jakarta Max Owners  (JMO).  Diawali dari komunikasi lewat aplikasi whatsapp messenger, sejumlah pemilik N Max akhirnya memutuskan untuk bertemu langsung (kopdar)  di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dimana saat itu hanya dihadiri 5 orang saja. (Achobule, Wahwi, Irwan, Dedyse, dan Luthfy)
Bertemu teman baru, bersilaturahmi, saling bertukar informasi tentang N Max merupakan semangat yang mempersatukan beberapa pemilik N Max untuk secara rutin hadir di kopdar saat itu. Seiring dengan berjalan-nya waktu dan pertumbuhan pemilik N Max di Jakarta dan Sekitarnya, jumlah peserta  kopdar pun semakin bertambah dari minggu ke minggu. 
Setelah melalui beberapa kopdar, timbul ide untuk membuat perkumpulan ini lebih terarah, ter-organisir,  lebih baik, bermanfaat, serta dapat menjadi wadah berkumpul bagi para pemilik motor N Max di Jakarta dan sekitarnya,
Maka pada hari Sabtu, tanggal 9 Mei 2015, dibuatlah sebuah acara Musyawarah Besar (Mubes)  yang diikuti oleh sebagian besar member Jakarta Max Owners.

Pemilihan nama Jakarta Max Owners disepakati agar organisasi ini tidak hanya untuk pemilik motor N Max saja, tetapi juga untuk para pemilik Yamaha Max Series lainnya. Organisasi Jakarta Max Owners terdiri dari Anggota, Pengurus Harian, dan Dewan Penasehat. Untuk kepengurusan Jakarta Max Owners  terdiri dari ketua, wakil, sekretaris,bendahara, SHE(Safety, Health, Environment), Organisasi,Humas, Kegiata, dan Bidang Usaha, yang  dipilih setiap 1 tahun sekali.
Jakarta Max Owners sangat menjunjung tinggi semangat #silaturahmitanpabatas,  terbukti dengan beberapa event yang dibuat dan di-desain untuk menjalin silaturahmi antar member, serta menjalin silaturahmi dengan klub-klub motor lainnya. Semangat inilah yang membuat Jakarta Max Owners sangat terbuka terhadap teman-teman klub lain dari merk apapun , varian apapun, dan wilayah manapun, Safety Riding is a Must!!, Aturan ini pula lah yang diterapkan di Jakarta Max Owners, setiap anggota JMO memiliki kewajiban untuk saling mengingatkan sesama member agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan saat mengendarai motor. JMO melarang anggotanya untuk datang ke kopdar menggunakan pakaian yang tidak aman untuk mengendarai motor, misal : tanpa helm, memakai sendal jepit, bercelana pendek, dll) , hal ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan saat berkendara dan meminimalisasi resiko yang mungkin terjadi saat berkendara.

Salam #Silaturahmitanpabatas

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s