Mencoba Booster Untuk Radio Shortwave


IMG_20150405_013100
Buka blog pak Kabul saya mencoba meniru sistem Induksi buat memperkencang signal radio shortwave. link disini

Berbekal petunjuk dari blog beliau mulailah proyek utak-atik seperti digambar berikut ini.
IMG_20150406_163310

IMG_20150406_163320

IMG_20150406_163955

IMG_20150406_164542

Dan.. disinilah otak saya baru tersadar.. Ini adalah induksi untuk 80 meter band yang tentunya adalah jalur SSB dan rekan ngebrik.. lha saya maunya gelombang station radio SW ya akhirna bukan station radio sw yang banyak saya terima, namun suara bebek di radio SW saya..hahahaha…

This entry was posted in hobbies and tagged , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Mencoba Booster Untuk Radio Shortwave

  1. ipanase says:

    wwkwkkwk mainane josssssss

    Like

  2. luki says:

    waduh om saya kematren juga buat induksi kayak milik om kabul di blog nya tapi ya itu masih kurang peka tangkapannya mungkin antena hanya pakai kawat dibentang 10 meteran🙂

    Like

Leave a Reply

