Krupuk Pecel Menang, Kediri


krupuk pecel menang Kediri
Lagi-lagi kuliner.. kuliner kok lagi-lagi.hehe.. Pas hari libur kapan hari, daripada manyun di rumah saya dan istri jalan-jalan menikmati Krupuk Pecel Menang. Menang adalah desa dimana terdapat Petilasan Sri Aji Joyoboyo.

Krupuk Pecel Menang letaknya agak nyempil. Kalau dari Simpang Lima Gumul ambil arah Pamenang, kemudian ke Tanjung mentok. Bila ke kiri arah Makam Sri Aji Joyoboyo, kita ambil jalan ke kanan/ timur ke arah Kayen/Pagu. Nanti ada gang beraspal pertama ke arah kiri/utara. masuk saja sampai nyebrang sungai kecil dan menemukan warung ini di sebalah kanan. Masalah koordinat saya males ngasih ancer.. soale lagi males buka garmin. qiqiqi.. Gunakan GPS alias Gunakan Penduduk Sekitar buat bertanya.

pecel menang

Disana kami sekalian pesan dawet. Rasa pecelnya bagi saya biasa saja.. entahlah nih mulut kalau ndak ketendang pecel Madiun ndak bakalan bilang enak.bhuahahaha.. Namun rasa gurih, segar dan manis dari gula alami yang berada di semangkuk Dawet bener-bener luekerrr!!! jian Jempol. mantab. Oh ya, makan pecelnya bisa nambah tahu atau ote-ote alias weci. saya suka wecinya.. gede2 dan kering serta rasanya enak..

untuk masalah harga, jangan khawatir jika makan sendirian uang 20.000 lebih dari cukup asal jangan over porsi.. selamat berkulineride kawans… tetap sharing pengalaman.

This entry was posted in adventure, hobbies, kediri, kuliner and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Krupuk Pecel Menang, Kediri

  1. soooouuuiiii ura updatessssssss.,,,

    Like

  2. ochimkediri says:

    kok yo erooh ae nang kunu enek warung pecel :p

    Like

  3. Han:D says:

    Ancer-ancere uangel. Aku sing gawene liwat ae gak ngerti…..

    Like

Leave a comment