Review Senter Swat 680.000 watt dari www.TokoSenterMurah.com


Dulur.. posisi rumah yang mewah alias mepet sawah, membuat keberadaan senter menjadi kebutuhan penting sehari-hari. Selain lampu emergency baik yg beli jadi merk Phillips, Lampu LED dengan rangkaian ala Joule Thief yang saya buat sendiri atau Senter Charger 6 led yang beli di Malang pada tahun 2010 an kemarin, TR merasa butuh lampu senter tambahan jika sewaktu-waktu PLN mati atau ada keperluan bila keluar rumah. Apalagi senter charger baterainya mulai melemah karena usia. Saya pun tergoda untuk hunting senter swat, setelah diimingi oleh mbah Wiro Nyobamoto.
review senter Police
Nyari di Malang dan Royal SBY ndak ketemu akhirnya googling dan bertemulah saya dengan artikel di kaskus di link tsb (ini). Setelah yakin dari beberapa testimonial kaskuser lain, saya pun langsung memesan model SENTER POLICE KOMPAS 4 Filter (680.000W) ZXT8626 yang merupakan Best Seller.

Unit saya terima dengan dibungkus plastik buble dan ditulisi FRAGILE.. joss Gan.. Langsung saya charge sampai indikator penuh menyala (sekitar 4 jam). Alhamdulillah.. nyalanya terang sekali, dengan pengaturan fokus saya bisa “menembakkan” cahaya ke tembok tetangga yang berjarak 150 meter dari rumah. joss..
IMG_20150219_112555

pengaturan fokus senter Police

pengaturan fokus senter Police


Oh iya foto diatas diambil dengan filter kuning dan sekaligus tembok saya berwarna kuning banana.qiqiqi.. jadinya kuning bingit gan..

Monggo kalau tertarik silahkan meluncur ke link ini.. Recommended seller..

This entry was posted in adventure and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Review Senter Swat 680.000 watt dari www.TokoSenterMurah.com

  1. ardiantoyugo says:

    aku yo pengen tuku ngenean…

    Like

  2. nbsusanto says:

    mayan ki.. ning nek ninggonku awet ra yo..😆

    Like

  3. tegeanblog says:

    Juoss, Tembus kabut

    Like

Leave a Reply

