Bedah Teknologi All New Beat Sporty dan Beat POP di Agis Surabaya


penjelasan oleh pak Bondan HC3 MPM

penjelasan oleh pak Bondan HC3 MPM


Alhamdulillah, tanggal 31 Februari 2015. Bertemppat di Hotel Agis, teman-teman Jatimotoblog dan saya diundang oleh AHM dalam hal ini MPM Distributor untuk mendapatkan penjelasan tentang produk terbaru dari Honda di kelas low matic yaitu All New Honda Beat Sporty ESP dan Beat Pop ESP.

Penjelasan secara detail oleh pak Naim untuk menyamakan persepsi dan tentunya menambah pengetahuan kami tentang produk baru tersebut, yang tentunya agar keunggulan dapat tersampaikan dengan jelas ke pembaca blog.

Banyak pertanyaan yang saya borongkan ke beliau-beliau.. hehe.. nanti akan saya ulas sendiri. Setelah mendapat ilmu, saatnya kita test ride di pelataran parkir Hotel Agis. Sebelum test ride, kami mendapatkan pengarahan tentang Safety Riding dari team Safety Riding antara lain oleh cak Dimas. Dan disini bukan hanya war-wer naik motor, namun kami juga mendapat pelatihan singkat tentang Safety Riding.. Mantab nih AHM.
IMG_20150131_120131
Terima kasih Honda khususnya MPM, well BUKAN GOODIE BAG atau apa yang kami inginkan dari pabrikan, NAMUN ILMU TENTANG PRODUK BARU adalah Hadiah TERINDAH yang bisa kami bawa untuk dibagikan dengan Pembaca. Soo.. Go to the hell dengan ucapan yang menyatakan bahwa “Blogger itu gerombolan pencari Goodie Bag”.:mrgreen: wkwkwk.. kok malah curhat.. yukss.. monggo dinantikan kupasannya tentang Beat terbaru

This entry was posted in Honda, Honda Beat, kopdar and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Bedah Teknologi All New Beat Sporty dan Beat POP di Agis Surabaya

  1. andhi_125 says:

    tanggal-e gak kliru kang?? wekekekekeee..ada tho goddiebag hunter??😆

    Like

  2. Mbak Snoopy says:

    wech…jadi “Mas Honda” biasa ne Mbah wir yang jadi pembicara….hehehehehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s