Warga Ngancar SUDAH SANGAT GERAM Dengan TRUK PASIR


jalan rusak Ngancar Kediri
Wah ada apa nih kkang kok judulnya huruf besar? well, beginilah yang terjadi saat ini di seputaran Wilayah Kelud. Seperti yang sudah sering saya ceritakan disini, disini, disini dan masihhhh buanyaaakk lagi. Sampe capek ceritanya karena memang kerusakan jalan oleh truk pengangkut pasir terus saja terjadi.

IMG_20150126_164438

IMG_20150126_163820

Warga pun berinisiatif kembali untuk memblokade jalan. Dan tidak cukup itu, spanduk berisi sumpah serapah pun mereka pasang. Sudah saatnya pungli para PELANGGAR BATAS BEBAN MUATAN ini diberantas, sehingga mereka tidak sesuka hati melenggang.. Ataukah ada beking pejabat/ aparat di balik semua ini??

This entry was posted in adventure, Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Warga Ngancar SUDAH SANGAT GERAM Dengan TRUK PASIR

  1. MotorGUE says:

    siiippp mantab banget nih warga

    Like

  2. ochimkediri says:

    mesti enek sing bekingi kwi.,

    Like

  3. dailysport9 says:

    jadi keren gitu jalannya, terkadang perlu nya tindakan tersebut. Kenapa tidak dibuat portal sekalian dengan ketinggian truk pasir itu sendiri?

    Like

  4. yogieza says:

    jikalau saya geram dengan diaspal ulangnya jalan depan rumah sekitar 500 meter & itu jalan lurus.
    setelah jalan selesai di aspal & mulus maka imbasnya sangat mengerikan,sedari motor kelas teri sampai truk kelas kakap drag race di jalan depan rumah yg notabene jalan di pedesaan itu.
    saya berharap jalan lekas rusak agar jalan tidak dipakai dg ugal-ugalan lagi oleh para pengendara motor serta mobil

    Like

    • touringrider says:

      Hahaha.. pelampiasan jalan jelek kui mas. Jik akeh ta truk pasir nggone pean? Oh ya RX King nya gimana nih?

      Like

      • yogieza says:

        ya serba salah kalau gitu ya om?
        jalan jelek yg protes pemakainya,jalan bagus yg protes penghuni sekitar jalan itu.
        di desa saya kumplit om,truk pasir laut atau sungai ada,truk genteng atau bawa tanah liat ada yg overload parah,malah sekarang rame dump truk di sini yg larinya kenceng2 mamerin turbonya om.
        untuk sementara king kongnya bermimpi dulu om,pakai pit onthel sik🙂

        Like

  5. ockta says:

    sama kang, di kampung isteri saya jalan evakuasi merapi rusak parah karena truk pasir, padahal awalnya mulus kang kayak bokong bayi.. exploitasi pasir merapi sama batu merapi besar besaran kang disana.. padahal jalur evakuasi, terus berbatasan langsung dengan jurang lo, susah dibrantas karena dibekingi lurah sampai aparat setempat kang.. wong lurahnya aja baru naik langsung ganti mobil.. sementara perbaikan jalan hanya sampai pasar talun, selebihnya yaa begitu deh kang..

    Like

    • touringrider says:

      Semua ujung-ujungnya duit… benernya mereka juga sadar kok kalau merusak jalan. Namun ongkos angkut yang ngepres dan ingin mencari untung yg banyak itulah yang membuat mereka tutup mata.

      Like

  6. bejoselamet says:

    pasangi speedtrap sing dhuwur mas,sekali-kali sandera wae truk pasir e ntr ketauan siapa bekingnya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s