Well setelah membaca dai kang ochim disini (link) maka saya kepikiran posting saya beberapa waktu lalu. Yup masih masalah yang sama yaitu tentang ventilator di Honda supra x 125.
Masalah ventilator ini memang bikin sebel, apalagi pas enaknya jalan tiba-tiba mbrebet. Kalau ndak gitu bensin yang sekarang harganya lumayan ini juga harus terbuang sia-sia lewat selang pembuangan. Apakah ini ciri khas Supra 125?? Walau belum tentu, dengan menilik kasus diatas, maka sebaiknya kita pemilik Supra 125 mengantisipasi dan mengetahui hal tersebut.
Di blog kang ochim disebutkan bahwa beliau mengganti ventilatornya, namun di Supra saya, harus kena bor tuner karena dudukan ventilator tidak rata. Sehingga apabila tidak rata, tetep saja bensin akan mengucur keluar tak sesuai bukaan gas yang berakibat mbrebet..
Oleh karena itu, ada baiknya bila sudah berumur tua kayak supra saya (2007) cobalah menyempatkan waktu untuk merekondisi karburatornya agar muda kembali.
bleki (supra125)q ndisik yo tau beberapa kali nglotor ngono iku, tapi gak nemen. cuman tak resiki tok wes ok maneh
LikeLike
Tangki kotor palingo.. efek tangki H gampang bocor??? Qiqiqi #maem bebek slamet sek
LikeLike
tk kiro suprane smpeyan sing thn 2010 warna item.
LikeLike
Lahh…nggonku alhamdulillah nggak
Jan gak nggudo tenan…Alhamdulillah ya Allah…
Padal blakrak’ané teko ndi²
—–
http://nyobamoto.com/2015/01/29/galeri-screen-capture-launching-tim-movistar-yamaha-via-zenfone-5/
LikeLike
Perawatane apik brarti
LikeLike
Halah…perawatan opo…
Servis jarang pol…ngenteni duwik nganggur
Kalau Oli itu yg harus 2000-2500 mesti
Tune Up ndik BeRes yo iku maeng kalau ada duit…
Aqi koyok’é wayahé ganti…
Kebeban alarm karo colok’an charge
Trus ban yo wayahé ganti…
LikeLike
Nek ban artikel durung meluncur.. jik terjadwal. Aq entek 300’an
LikeLike
Standar yo maksudte bawaan yo?
LikeLike
Yup. Federal
LikeLike
enak’é dikei ori opo ganti tubeless yo?
LikeLike
Aq sw. Alias ruji makane ori wae. Nek ate Tubeless lebih baik
LikeLike