Sticker di Plat Nomer Kini Juga Ditilang?? Wes Polosan Saja, Daripada Ribet


Screenshot_2015-01-18-18-42-21
yup bro.. kapan hari disini rame dibicarakan tilang akibat pasang sticker. Nahh.. ditemen-temen Canter mania pun juga lagi seru-serunya membahas sticker ini. Namun disana tertempel atribut semi militer. Dibahas bahwa selama ini jika yang punya memang aparat sendiri tidak masalah.

nah sekarang permasalahannya adalah, saya pernah nih pas melaju menuju Jombang ada razia di badas. saya cuek saja karena lengkap, setelah diperiksa dan dipersilahkan jalan kembali .. ehh saya distop lagi, terang saja ndak mau.. lha ngapain emangnya apaan.. saya pun bablas dan ndak reken, “matanya si pak itu..” lupa namanya, dia orang sekoto, melirik tajam.. ya saya pelototin ganti. Nah ini yg bikin saya penasaran, lha wong sudah diperiksa kenapa diminta stop lagi, apa karena ada sticker kecil di plat nomor belakang?? walhasil, sayapun mencopot sticker pemberian kang KHS tersebut.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Sticker di Plat Nomer Kini Juga Ditilang?? Wes Polosan Saja, Daripada Ribet

  1. wongserut says:

    Dikira stiker militan

    Like

Leave a Reply

