Lampu Led, Demi Irit Pulsa Token Listrik


IMG_20150105_134509
Gegara pernah membaca Postingan kang Nadi Alon Rider beberapa tahun lalu.. Maka ketika kapan hari mau mengganti lampu emper saya juga berkeinginan mengganti lampu Phillip SL 15 watt yang selama ini menjadi andalan saya ke Lampu LED. Tanya lampu LED Phillip harganya masih mahal sekali.. wew.. sedang merk Hannocs atau lainnya semisal Panasonic ndak ada. Ya udah saya mencoba merk Langgeng ini. Dengan watt hanya 9 watt dia setara 15 watt, well sudah menghemat 6 wattlah dari biasanya. Untuk terangnya lumayan.. sayangnya saya lupa kemarin beli harga berapa. Soalnya nota dah hilang..:mrgreen:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

11 Responses to Lampu Led, Demi Irit Pulsa Token Listrik

  1. mas huda says:

    Langgeng? Keren juga merknya

    Like

  2. sadasdsa says:

    kalo yg merk2 ng jelas ng terang bro, malah gelap agak biru kurang sip

    kalo philip baru terang

    ada harga ada rupa

    Like

  3. suyono says:

    kalau baru 1 lampu yg diganti penurunan penggunaan listriknya belum terasa, ane udah menggunakan lampu led untuk seluruh lampu dirumah ane.
    lumayan hasilnya setiap bulannya pembelian token listrik turun sekitar 30rb.
    rumah ane pakai 11 lampu

    Like

    • touringrider says:

      Wah.. nunggu biar putus dulu pak.qiqiqi.. lagian yang sering nyala emper depan 2 , emper belakang 1 dan belakang pagar 1… Bismillah rencana yg malam nyala terus saya ganti Led saja.

      Like

  4. Nyimak saja gan, jngn lupa mampir ya untuk liat-liat…thx

    Like

Leave a Reply

