Heboh Motor Tiruan Honda Beat, bukan Tidak Mungkin Honda Mengakuisisi Yamaha


motor tiruan Beat

motor tiruan Beat


Dapat kiriman gambar dari grup whatsapp Jatimotoblog dari kang Marnu bikershoot.com TR merasa cuek saja. Namun lama-lama ya ndak bisa cuek lha wong setiap saat kayaknya menjadi obrolan hangat di antara para blogger roda dua. Well daripada pusing ngetik di llayar sentuh yang bikin capek, mending diketik dimarih aja ya..

Well, istilah “motor tiruan beat” menjadi bahasa marketing yang biasa saja. Ndak usah dihebohkan apalagi bikin sajit hari para FBY. Kenapa? kita ingat kembali, bahwa duo pabrikan ini sering saling meniru desain dan teknologi. Ingat dulu ada honda Blade yang mirip Jupiter “burhan”, kemudian Honda juga niru nelorin matic setelah yamaha moncer dengan Mio. Pun dulu jaman 2 tak, Honda lebih dulu masuk dengan motor Cub dan CB seriesnya. Trus apanya yang salah bila meniru??

Duo pabrikan ini sama-sama prinsipal dari Jepang.. you know lahh… sekarang jamannya penjajahan secara ekonomi, walau mereka berperang produk disini, dengan cara “mengadu domba” para FBH dan FBY juga para marketing di kedua pihak tohh… ujungnya duit mengalir ke Jepang sana bro.. Emang gak boleh apa suka merk tertentu? ya bolehlahh.. khan duit you sendiri, khan selera masing orang berbeda.. Dan setiap pabrikan mempunyai keunggulannya masing-masing. BUKAN TAK MUNGKIN SUATU SAAT NANTI YAMAHA DIAKUISISI HONDA ATAU SEBALIKNYA. Mau mbelain mati-matian?? ahh bodohnya..:mrgreen:

Well marilah secara bijak dan nyantai saja menyikapi perang BC antar para marketing, toh mereka berperang otak agar bisa makan dari gaji dan bonus. Dan yang terpenting meningkatkan jualan.. Kenali kekurangan dan kelebihan semua produk yang akan kita pilih, agar tak ada istilah salah pilih.

saya masih ingatilmu dari Sampoerna (test masuk tahun 2005’an) : Bagimana caranya , jika anda seorang preman agar anda bisa menyetor uang banyak ke boss?? dan ternyata jawabannya simpel : bunuhlah teman sesama preman anda, kuasai wilayah mereka agar setoran lebih banyak lewat ke anda, bila perlu BUNUH Big Boss dan andalah yang memegang kuasa atas uang-uang setoran itu!!.

salam

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

11 Responses to Heboh Motor Tiruan Honda Beat, bukan Tidak Mungkin Honda Mengakuisisi Yamaha

  1. bunuh..bunuh..bunuh…

    sementara para bos itu santai ngumpul bareng ngomongin cara menghisap negri ini sambil minum sake ngoahahahaha

    Like

  2. andhi_125 says:

    sangar men kie kang, ono bunuh-bunuhan ning ngisor

    Like

  3. sekar99 says:

    Betul2..klo menurut q klo jualan itu kasih tau keunggulan bukan kecepatan kaya cbr 150 katanya lebih kenceng dari pada R15 memang benar tp apa konsumen suruh balapan d jalan raya klo ketemu di jalan…..setiap produk kan ada kurang dan lebihnya jadi yg positive aja g usah pake kayak gmbr diatas gimana klo dibalik blade dikasih tulisan tiruan jupiZ ,CB tiruan v-ixion apa enak di pandang emangnya….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s