Kuliner Bakso Cak Kar, Singosari, Malang


Bakso Cak Kar Singosari
Akhirnya keturutan juga nih Bakso Cak Kar. Sehabis pelatihan Safety Riding/Driving oleh BPJS saya rencanyanya mau ditraktir oleh Nyobamoto.com ke Bakso Cak Kar.. lhadalah lha kok tutup, Akhirnya beberapa waktu lalu ketika ada sedikit bisnis dengan beliau, saya janjian ketemuan di bakso Cak Kar.

IMG_20141203_094413

Alhamdulillah.. perjalanan Kediri-Singosari berjalan lancar. Sempet mampir beli Cilok di SPBU Ngantang karena sejak pagi perut belum diisi.maklum… lagi bawa Scorpio bro.. takut uang bensin gak cukup.

Mbah Wir-nya lamaaaaa banget, akhirnya saya dan kang Sugimasihada.com serta bikersoak makan duluan.. Dari segi kebersihan, bakso Cak Kar ini bersih.. pun penyajian baksonya mengingatkan saya ke Bakso Kota, dimana bakso, gorengan dan lainnya ditaruh di wadah2, dan kita tinggal menggeser mangkok di meja untuk mengambilnya. Untuk rasa?? hahaha.. ini nih saya gak cocok. Apa karena saya terbiasa Bakso bakar Ya?? well, masih mending Bakso Kota (duluuuu). Kalau disuruh lagi kesini, saya ndak mau ah.. kecuali klo ndak repot dan gratis. Selain jauh karena terletak di wilayah utara Malang. rasanya yang aneh gak cocok di lidah saya.. gurihnya ndak kerasa sama sekali.. malah rasanya bawang gorengnya itu kayak kacang goreng.😦
IMG_20141203_114124
Akhirnya rombongan Mbah Wiro, kang Fauzi dan Sisiwi-nya mbah wir datang. Kamipun ngobrol ngalor ngidul.. tak terasa waktu terus berjalan, hujan pun turun di Singosari. sayapun pamit ke teman-teman karena harus balik ke Kediri lagi. Dan tak lupa pulangnya mampir bakso bakar Pak Man Klojen..:mrgreen:

This entry was posted in adventure, hobbies, kopdar, kritik, kuliner, malang and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Kuliner Bakso Cak Kar, Singosari, Malang

  1. Kluban.net says:

    Cocok gawe suasana udan

    Inspirasi Yamaha R15 http://t.co/kqhXDRGQVf

    Like

  2. benito says:

    bakso kota saiki wis ora enak, bedo karo mbiyen pas sik warung cilik

    Like

  3. Ini wilayahnya dekat dengan rumah saya mas.
    Tapi tepatnya di mana ya?

    Like

Leave a Reply

