Chevrolet Spin.. Diesel 1300cc Tuh Rasanya Gimana?


image

Chevrolet Spin

Jalan-jalan ke Mall liat Chevy Spin dipajang. Langsung ane samperin. Asli penasaran sama enih mobil.  TR langsung njujug bertanya tentang varian yang Diesel.

Menurut salesnya, spin yang bermesin Diesel ber-cc 1300. Dengan dua type yaitu LT dan LTZ.  Bedanya apa?  Kalau LTZ double air bag, triple blower (lubang pengaturnya mirip di bus), lampu kabin belakang dan roof rack. Sedang LT cukup dengan single air bag.
image

Untuk harga di Kediri adalah 207juta untuk varian LT. LTZ 217 juta. Bila kredit simulasinya untuk LTZ DP 68,3juta dengan angsuran 3,841juta/ bulan untuk 59 bulan.

image

Triple blower

Ketika TR nyoba ruangnya lega..cuman TR sangsi sama bangku paling belakang nih. Sempit.. trus bagasinya juga kecil.

Kalau impresi drivingnya gimana ya???

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Chevrolet Spin.. Diesel 1300cc Tuh Rasanya Gimana?

  1. dadot says:

    bangku belakangnya bikin keinget konfig. 5+2:mrgreen: colek @motorrio

    Like

  2. yogieza says:

    cuma pernah nyoba sekali yg bensin,matik lagi ckck😀
    pengen nyoba lagi si ipin😀

    Like

    • touringrider says:

      Penak tho pak Yogi spin’e? Saya penasaran jeh..hehe

      Like

      • yogieza says:

        yo pasti enak to orang saya biasa pake carry trus tiba2 pake spin mertuanya kakak yg masih inreyen gitu hehe.yg pasti dulu pas coba itu ga sempat mikirin enak/nyaman,bisa jalanin spin matik aja dah bikin jantungan kok om,maklum ga pernah bawa mobil bagus sih jadi agak takut & sangat grogi.
        yg saya inget ya itu kabinnya sempit & rendah ground clearencenya om.
        saya jangan dipanggil pak dunk om,saya anak kemaren sore angkatan 87 single seater neh hehe😀
        http://yogieza.wordpress.com/2013/12/31/tes-drive-chevrolet-spin-1-5-ltz-at/
        #ohyaomsayakelahiran87

        Like

      • touringrider says:

        Lhah..mosok tho mas yogi.qiqiqi..

        Matic saya ndak bisa nyetirnya. Sy kemarin pas pameran liat yg matic. Gak jalan sih, nyoba naik doang saja wes bingung..

        Like

      • yogieza says:

        ya ga beda sama saya om,pertama kali pake matic ya spin itu ckck.
        saya aja itu nyari saklar lampunya aja ga ketemu kok om,yg penting bisa jalan pelan2 bgt itu.ada tuh 5/10 menit geserin tuas gearnya ga mau pindah eladalah ternyata di injek dulu remnya hahaha😀
        carry sama spin,jauh bgt bedanya ternyata😀

        Like

Leave a Reply

