Pelatihan Safety Riding Untuk Pekerja Indonesia Oleh BPJS Kesehatan


image

Dimas lagi nerangin tentang Safety Riding

Dulur, Kamis pagi TR mengikuti acara Pelatihan Safety Riding yang diadakan oleh BPJS Kesehatan Kanwil Malang yang membawahi Mojokerto, Pasuruan, Malang, Madiun, Kediri dan Blitar bekerja sama dengan Ditlantas Polda Jatim dan MPM.

Berangkat jam 5.15 dari lereng Wilis Alhamdulillah jam 08.00 pas nyampe di Gedung Unggul Karanglo. Sempat was-was kalau telat.. elah jam 09.00 baru mulai. Indonesia banget..

Setelah sambutan-sambutan (orba banget yach???) Dilanjut coffee break. Kemudian baru penjelasan oleh Polda Jatim oleh Pak Gusti. Beliau menerangkan bahwa persentase pelanggaran dan kecelakaan oleh pekerja/karyawan swasta adalah yang terbesar di Jawa Timur. Oleh karena diadakanlah acara tersebut. Disini terjadi tanya jawab yang ganyeng sekali.

image

Acara dilanjut ESQ oleh thanks institute yg intinya agar kita bisa mengontrol emosi terutama di jalan.

Setelah shoima, dilanjut oleh bro Dimas dari Safety MPM..ketemu lagi nih orang.hahahaha..
Beliau menerangkan dengan apik dan santai tentang safety riding. Dilanjut dengan sesi test ride di halaman. Jam 15.00 acara telah selesai. Diharapkan pelatihan ini bisa ditularkan ke teman pekerja lain. Dan kami sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas bisa menjadi kader-kader safety riding/driving. Sayangnya nih.. saya lupa nggak nanya nama mbaknya dari team K3 Gudang Garam Gempol yang duduk sebelah saya. (#modusss wkwkwk:mrgreen: )

Alhamdulillah selesai acara mbah Wiro datang nyusul buat ngajakin makan di bakso cak kar (abis dapat rejeki orangnya).

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Pelatihan Safety Riding Untuk Pekerja Indonesia Oleh BPJS Kesehatan

  1. andhi_125 says:

    test ride opo kie kang?? ngerti ngono aku menggok mrono😆

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s