Verza, Motor Tangguh Luar Biasa


image

Start dari MPM sedati, TR sejak awal mengincar si motor idaman. Bukan CBR lokal namun si neng Verza. Kenapa?? Berikut alasan dan ulasannya.

Tugas TR yang selalu mobile, mensyaratkan punya motor tangguh. Pio kurang tangguh? Tangguh sih.. tapi dah tua dan itunya.. anganu.. borosss..qiqiqi..

Saat launching dulu adik TR yang datang mewakili, so penasarannya gak ketulungan.

Start perjalanan dari Sedati-Lumajang TR merasa nyaman sekali memakai motor ino. Posisi ridingnya santai, badan tegak dan torsi melimpah.   Kestabilan double skoknya teruji ketika TR riding ala Charlie Boorman..

standing brooo.. gejala limbung menghajar jalanan gravel ndak ada. Anteng bro..

Torsi melimpah memudahkan untuk menyalip. Dan riding position yang pas memudahkan untuk meliak-liuk. Namunnnnnn…… tenaganya mentok di 90an KPJ. Hikss.. Dari segi keiritan, full tank Pertamax tak menunjukkan tanda mau turun ketika TR melirik penunjuk BBM ketika di Lumajang.. jiann uiiritttt men..

Overall saya puas dengan performa neng Verza. Mau ngebut ya tinggal oper naik Pio..  Tinggal nyiapin uang muka

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

37 Responses to Verza, Motor Tangguh Luar Biasa

  1. Bapak'e Salma says:

    langsung kandangne mas 🙂

    Like

  2. dadot says:

    berarti aku ridingnya dah bener, top speed emang segitu :mrgreen:

    Like

  3. Maskur says:

    aku Jogja – Pacitan

    Like

  4. Maskur says:

    tapi iso 100 ki

    Like

  5. andhi_125 says:

    betul, iso 100an, tapi mesin-e nangis bombai 😆

    Like

  6. andhi2010 says:

    apanya yang tangguh?????
    spare part aja juga susah.

    Like

  7. Sukhoi-47 Berkut says:

    cocok buat blusukan kebun ki. .

    Like

  8. ardee says:

    verza josss… miara 1 drumah tak ganti stang byson..km udh 47rbuan :D.. biarpun service gg ngatur waktunya tpi gg rewel…
    cuma rantenya aja yg mesti dirawat rutin..soalnya klo gg rutin bunyi kemrosoknya mkin kenceng, karena cpet kendor..

    Like

  9. mansarpost says:

    Yang bikin ragu itu tangkinya (efek habis ngalamin tangki bocor.. )

    Moto Guzzi V7 II,, Ketika V-Twin Engine Berpadu Dengan Engine Sejajar

    Like

  10. Anonymous says:

    NextG GL max torsi melimpah, harga terjangkau dan yang pasti tidak takut kalau ada kenaikan BBM, kalau masalah tangki bocor sama rantai mungkin maintenancenya kurang diperhatikan,macan 2010 ngak ada masalah sm saat ini rutin ganti oli tiap 2rb km sm lumasi rantai mungkin jarang dipake(7rb Km) jd awet hehehe……

    Like

    • touringrider says:

      Ya iyalah macan taun 2010.. Ini macan adik saya tahun 2001 kang. Selain maintainance saya kira beberapa parts kualitasnya kurang maksimal. IMHO

      Like

      • Anonymous says:

        bisa jadi mas kualitas barangnya apalagi product massal standard QC diturunkan beda sama product terbatas atau EURO product,makanya perlu baca bismillah saat pilih barang2 tst, pertama dpt barokah kedua dpt barang bagus….

        Like

  11. awansanblog says:

    tukar tambah om sama pionya hehehe, oh ya second verza murah murah kok

    ===========================================================

    kesalahan fatal dalam kwitansi service motor http://awansanblog.wordpress.com/2014/10/03/kesalahan-kwitansi-service-itu-fatal/

    Like

  12. aan says:

    emang tangguh dan irit gan punya sy,tk buat pp malang probolinggo aman2 j.udh km 50.0000 skrng tp tetep joss.smw kmbali ke riding style n perawaranya

    Like

  13. Anonymous says:

    josss tenan mesine verza,tiap hari madiun-pacitan g ada kendala sama sekali,mulai dari baru cuma servis 1x aja pada km 1000 sekarang udah km 36000,kuncinya rajin ganti oli aja setiap 2000km

    Like

Leave a comment