Touring Lumajang-Tongas Naik Beat.. Kapookkk


image

Selepas istirahat di Alfamart. TR ingin mencoba motor lain yang disediakan oleh AHM dan MPM. Keputusan naik Beat adalah salah besar saudara-saudara.

Begitu naik langsung ambless.. Jan grpund clearancenya ruendah banget. Jadi kagok..
Footstep belakang yang seharusnya buat boncenger akhirnya jadi tangkringan kaki, maklum dengan tinggi 173 dan berat 76kg, mirip kayak beruang naik sepeda mini.hikss.

Secara akselerasi memang jauh dari sport, namun tak begitu mengecewakan kok. Cuman harus bener-bener hapal dengan karakter mesinnya.

Gas rem dengan matic bikin cuapek.. lebih capek daripada motor batangan. Terutama tangan kanan yang harus mengatur bukaan gas. Apalagi jalur Lumajang-Tongas rame dengan truk.  Sehingga sering stop dan Go.

Kecepatan yang saya raih cuman 90’an KPJ. Namun itu sudah mumpuni karena diikuti dengan handling yang ringan dan mudah selap-selip.
Suara gas yang dilepas sehabis ngebut bikin TR exciting.. ngingggg….. desingannya merdu..

Beberapa kali merubah posisi duduk dan badan.. capekk bro.. Hentakan aspal yang gak rata lebih kerasa. Cornering pun merasa agak kaku.

Dan akhirnya.. seperti yang saya ceritakan di artikel Fun Touring AHM.. saya nyerah deh kalau Beat lagi.. mending naik boil saja.hahaha..

Emang Beat cocoknya buat dalam kota saja bro..

This entry was posted in adventure, Honda Beat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Touring Lumajang-Tongas Naik Beat.. Kapookkk

  1. ipanase says:

    kakakkkkka jelas

    Like

  2. awansanblog says:

    opomeneh om TR awake gedene sakmono, yok mesti pegel nak numpak beat

    Like

  3. andhi_125 says:

    yiaa….cucok kang…
    saia, dari diler ke papuma, juga naik beat, jian remek…

    Like

  4. abdoe maggi says:

    mending naik scorpio kang🙂

    Like

  5. Sukhoi-47 Berkut says:

    josh. . Artikele langsung rapelan. . .

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s