Berlebaran Hari ke-4 di Batu-Malang


rehat depan Balaikota Batu

rehat depan Balaikota Batu


Perjalanan ke Batu dan Malang yang dipaksakan.hehe. Lha wong sudah tau sehari sebelumnya baru balik dari mudik dari Madiun, nyonya dah ngajakin buat ke Batu.

Perjalanan Kediri-batu via Kandangan sempat terhadang macet parah di pasar Kandangan. Kemudian di Pemandian Dewi Sri juga terjadi kepadatan traffic. Alhamdulillah naik supra 125 bisa selap-selip walau pantat harus kepanasan. :mrgreen:

Supra 125 inih harus sering bermain oper gigi, maklum walau berat badan TR dah turun 6kg ditambah bobot istri, tetep saja 100kg lebih. Acara salip menyalip pun harus menyesuaikan putaran mesin. Terkdang sudah dapat torsi yang mantab eh mobil depan saya telat oper gigi. Udah dulu curhat naik supranya.hehe

setelah istri menyelesaikan urusan bisnisnya, kamipun mencari makan. dan sudah bisa ditebak, maunya ke bakso bakar Malang.hadeww.. Kami rehat sebentar di masjid “Dijual 1juta/m2” untuk sholat dan mendinginkan fantat.

Bakso bakar Pak Man

Bakso bakar Pak Man


Terlanjur di batu, saya pun menuju ke Malang sekalian. Alhamdulillah walau padat ramai, akhirnya sampai ke Pak Man juga. Acara makan bakso selesai, lanjut nyari makan nasi. Rencana mau makan nasi di sambel pencit deket ABM. Lahhh ternyata wes gak jualan 😦 Karena masih lapar, makan di Mbah jayus pun gak jadi masalah. Sambel bawang lombok 7 saja sudah cukup.

Sayangnya waktu sangat sempit, sehingga tidak bisa mampir untuk silaturrahmi ke dulur-dulur, itulah susahnya kalau ngajak orang perempuan. Makan sama belanjanya diutamakan, silaturrahminya nomer sekian 😦
FxCam_1406794435451
Setelah kenyang perjalanan pulang dilanjut dengan lewat belakang UMM. Lah ada bus pariwisata lewat sini, ya wes kena macet 😦 . Pelan-pelan menyusuri jalanan akhirnya maghrib kami sampai di Pare. Perutpun kami isi kembali dengan makan Sop Masak pak Ali di dekat pasar Pare. Sop masak itu mirip perpaduan SOP dan Cap Jay. rasanya sedaappp..

Saatnya tidur ketika sampai rumah.. Macet-macet malah ngajak keluar rumah.. hufht.. wkwkwkwk

This entry was posted in adventure, batu, hobbies, kuliner, malang and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Berlebaran Hari ke-4 di Batu-Malang

  1. nbsusanto says:

    wekekeke terbiasa nggo motor koplingan njug nganggo supra cen kikuk om.. 😆

    Like

  2. adhyg13 says:

    sampe rumah gak makan lagi om?soalnya kalo saya walo dah makan diluar setelah motoran laper lagi,wkwkwk . . . .

    Like

  3. mas huda says:

    Wah… asyik ya jalan2.. kasih jaring aja joknya biar isis

    Like

  4. Bakso bakar e,.. duhhhh ngileerrr

    Like

  5. gakkreatip says:

    belanja dan makan di nomor satukan… wkwkw…

    kndani,penak single riding to?

    Like

  6. ochimkediri says:

    loh la pione nang ndi mas?

    Like

  7. yogieza says:

    sekarang jadi penunggang kuda supra rupanya 🙂

    Like

Leave a comment