Bebek Goreng Suroboyo Paron.. Ndak Recommended


image

Berawal dari rasa iseng karena seringkali disaat lewat Paron atau baratnya Simpang Lima Gumul Kediri (dari SLG arah ke Kota) melihat orang ramai ber-kuliner. TR dan istri mencoba kuliner bebek goreng suroboyo.
Karena tertarik dengan embel-embel bebek mercon, kamipun memesannya. Istri sukanya bagian dada menthok, lha katanya habis. Oke deh ayam saja.. lha kok habis. Dan disaat pesanan kami datang, bapak-bapak yang baru datang kok dapat pesan yg bahian dada. Jiamputt.. jare genok mbak?

Istri yang ilfil dengan bebek mercon mencoba pesan lagi. Kali ini bebek kremes. Dan ternyata baru beberapa kali makan dah gak suka. Walhasil daripada eman ya tak habiskan. Akhire 3 porsiiiii TR embat… wkwkwkwk..

image

Lemaknya masih sangat kerasa. Gak kering. Amisnya masih terasa. Walah..sepurane bunda.. rekomendasi tempatnya bikin kecewa. Tau gitu ke pak Slamet saja. Udah enak gak ngecewain lagi.
Mau nyoba??  Saya gak lagi deh.

image

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Bebek Goreng Suroboyo Paron.. Ndak Recommended

  1. ochimkediri says:

    wah nang kunu ga enak yo?
    mas udah nyobain sop ayam klaten di pare?itu rasanya gimana?penasaran tapi rung sempat mrunu.

    Like

  2. motobikerz says:

    Turing edan.. Bro Angga, MMC Outsiders Banten Turing Keliling Negeri dengan Honda GL 100
    http://motobikerz.com/archives/4933

    Like

  3. alhamdulillah ra doyan panganan ngono kui, mending penyetan 3T aku

    Like

  4. Plat-R says:

    woohh.. ak yo rasido leknuh wkwkwkw
    jare ra enak, tp kok ntek 3 porsi *iku weteng opo karet lik???:mrgreen:

    Like

  5. fncounter says:

    Nice info….. ngko nek nraktir ojo dek kono yo kang😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s