Menikmati Hujan-Hujanan ala Bikers.. Romantis


image

Gak disangka gak dinyana. Hujan pun turun dengan deras ketika balik dari ambil baju di penjahit. Niat mau beli makan tahu lontong di dekat Ponpes Kedunglo, sayangnya tutup akhirnya kami balik ke utara menuju arah SMU 1, mau membeli cap jay.

Lha kok bresss… akhirnya saya dan istri ngiyup lama di emperan toko. Tau kalau hujan lak mending bawa mobil saja, namun tak apalah. Kami menikmati nongkrong berdua di deket penjual nasi goreng.

Mengamati orang beli nasgor, orang lewat dan mobil-mobil yang ngebut sehingga airnya muncrat ke bapak penjual nasi goreng. Kasian bener… diamput.. tau banjir kok ngebut. Kasian pedagang PKL dong pak pengemudi mobil..pelan napa.
Akhirnya kamipun nekat berhujan ria menuju penjual cap jay langganan.hihihi… Sesekali romantisan. Hujan-hujanan pake motor. Biar istri meluknya tambah kuenceng.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Menikmati Hujan-Hujanan ala Bikers.. Romantis

  1. lexyleksono says:

    Sepertinya sambil mengenang masa pacaran dulu..

    Like

  2. ochimkediri says:

    siut….siuuut…

    Like

  3. ketika hujan pikiran bawa sadar mengulas masa lalau, seperti inget mantan pas lg kehujanan, cie cie kyy mas y nie sambil mengenang mantan🙂
    http://eenendangsarielmuhyiblog.wordpress.com/2014/05/25/tips-dan-cara-bermake-up-natural-ala-designer-ivan-gunawan/

    Like

  4. Sukhoi-47 Berkut says:

    Ihirrr. . .

    Like

  5. andhi_125 says:

    disinyalir, dah lama gak maen air😆

    Like

  6. Om Gasat! says:

    bassah-bassah-bassah:mrgreen:

    Like

  7. ki Salim says:

    nostalgiaa….. di lanjut di rumahhh xixixixi…

    Like

  8. Mbak Snoopy says:

    suitt suiitttt…………………..

    Like

  9. bambang says:

    udah tau banjir kok jualan dipinggir banjir, basah deh hehe

    Like

  10. hmmm says:

    nyuuuuttt

    Like

  11. Efendi Yoyok says:

    itulah hebatnya rider : kalo hujan gak kepanasan , kalo panas gak kepanasan http://yoyokefendi99.blogspot.com/

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s