Warga Ngancar Geram Dengan Perusak Jalan


Dulur.. ketika melewati desa Margourip, Ngancar, TR sempat kaget melihat 3 pohon pisang yang tertanam di tengah jalan.

Biasanya, penanaman tersebut disebabkan oleh saking mangkel dan jengkelnya warga akibat jalan yang rusak. Dan hal inipun ditiru warga Margourip.
image

Tak disangkal bahwa keberadaan Kelud memang membawa berkah namun bila tak arif mengolah kekayaan alam, kerusakan lingkungan akan terjadi dan salah satu kerusakan akibat tambang pasir adalah HANCURNYA JALAN SEKITAR NGANCAR DAN NGLEGOK. What the hell.. shitt-lah.. Truk bertonase lebih dari 5 ton tiap saat menghancurkan jalan yang dulu tahun 2010an masih mulus ini.

Gak hanya warga sekitar, kendaraan yang lewatpun beresiko gampang rusak tie rodnya. Hingga spooring dan balancing harus dilakukan lebih cepat dari jadwal.

Mau sampai kapan warga Lereng kelud jadi korban?

This entry was posted in humaniora, kritik, transportasi and tagged , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Warga Ngancar Geram Dengan Perusak Jalan

  1. nopan says:

    kebanyakan yang tdk bertanggung jawab seperti itu adl perusahaan penambang pasir ilegal. mau untungnya sendiri!! lihat aja rute-rute yg dilewati kebanyakan ke jalan-jalan kampung agar tdk kena kelebihan tonase di jembatan timbang

    Like

  2. zoehdyhuda says:

    wah kasian warga daerah sekitar situ,jalan gak terlalu besar buat lewat truk pasir,bu tris pripun niki?

    Like

  3. ki Salim says:

    kao di kampungku tak kasih portal mas… biar yang lewat juga membangun jalan..

    http://aromarpm.com/2014/05/21/mini-isle-of-man-tt/

    Like

  4. ockta says:

    di kampung isteri juga sama mas, di lereng merapi, desa sumber, tiap hari dilewati truk tronton, gara2 pasir merapi, pas saya pulang thn 2012 masih mulus jalanan ke pos babadan, sekarang sudah kayak dasar sungai aja mas.

    Like

  5. Pingback: Warga Ngancar SUDAH SANGAT GERAM Dengan TRUK PASIR | Touring, Adventure and Humanity

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s