2014, Unattractive Moto GP


image

Gimana nonton moto GP Jereznya? Seru khan?  Ah..paling juga lap awal doang. Habis itu hambar..hehe.

Dulur, sekedatangan Marc Marques dan makin hebatnya motor Honda RC213V, persaingan moto gp menjadi kurang menarik. Kalau tahun lalu kita masih bisa merasakan aura keseruan sekarang kayak nonton orang touring.

Dari 4 seri yang sudah digelar. Qatar hasilnya Marc-Rossi-Pedrosa. Amerika : Marx-Pedrosa-Dovizioso. Argentina : Marc-Pedrosa-Lorenzo dan yang tadi di Jerez : Marc-Rossi-Pedrosa. Itu semua pole position adalah si Marc.

Dorna sendiri sudah mebuat adanya 2klas yaitu Factory dan open Class. Untuk membuat balapan semakin menarik. Btw ada saran nih, kalau emang Marques joz seharusnya juga bisa menang dengan motor lain. Nah ini yang layak kita tunggu.. entah berapa tahun lagi Marc betah dan nyaman dengan Honda, sama seperti ketika Rossi dulu nyaman dengan HRC.. sementara kita nikmati balapan yang agak membosankan ini.

Photo by crash.net

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

13 Responses to 2014, Unattractive Moto GP

  1. kang ealmee says:

    Kalau yang kenceng didepan adalah motor dukati ?, menarik nggak ?

    Like

  2. yg menang memang itu2 aja..
    tp yg rame justru barisan belakang…
    sama kaya stoner dulu. kabur jauh di depan, yg sering disorot justru aksi overtake rombongan belakang..

    Like

  3. ochimkediri says:

    hahahaahaa turing tapi oleh senggolan nang tikungan

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s