Jeng-jeng.. terparkir tepat disebelah Pio, KLX item silver tersebut menarik hati TR. Liat helmnya lhah.. ini khan helmnya kang Muji. Langsung telpon tersangka dan bener motor tersebut adalah milik dia. Langsung tagih buat test ride.
KLX 150 L memakai ban spek 18″ di belakang dan 21″ di depan. Wah jozz iki. Menurut artikel wak kaji disini, mesin KLX ini plek dengan type S.
First sight ni varian tinggi banget. Namun ketika TR naik..wow.. pas banget. Ajibb…
Coba test ride, ternyata tuh tenaga kurang nampol. Smooth banget. Mungkin ada baiknya kampas kopling diganti punya GLMax yang setype. Buat belok-belok mantab banget.. jan pas dengan gaya riding TR.
Mantep iki Sam
LikeLike
Hehe
LikeLike
biasane arek2 trabasan nggawe kampas kopling +per kopling tiger sam…. 😀
LikeLike
Pas yo tiger kang? Gak atik ngakali?
LikeLike
Mindah omah e thok
LikeLike
eling wek-e pak dar….suwe ra ketemu owng iku
LikeLike
Pak Dar sibuk saiki
LikeLike
Ayo si pio dicarikan teman…hehehehehehe
LikeLike
Haha.. dah ada 3 mbak
LikeLike
Tambah 1 kan tambah seneng bang sam..
LikeLike
yok opo sam ndak pingin tuku ta? wk wk kayake kok ndak, lihat respone ndak antusias gitu. nek ayas pingin bgt sam
LikeLike
Genok ojir sam.wkwkwkw… gawe hamur sek ae.
LikeLike
tumbas
LikeLike
Duitee?
LikeLike
pio di lego nggo DP 😛
LikeLike
Wohhhh ojo
LikeLike
wkwkwkwk
LikeLike
pione dimodif trail mas, balik ke asal desain pio yg memang trail beneran
LikeLike
Eman pak. Biar gini apa adanya
LikeLike
ini motornya cuma ganti kaki2nya saja yah om?
150cc buat bawa kaki gede gitu yo berat yo?
LikeLike