Ijonya Jatikerto, Malang


image

Jatikerto Malang

Walau Sempet disasarkan sama temen yang jadi driver, akhirnya ketemu juga areal jatikerto yang kita tuju. Loh kok bisa?  Ceritanya TR pas perjalanan ke Malang, sampe di Penataran ngerasain ngantuk yang sangat. Akhirnya drivernya digantiin sama temen saya. Dari Penataran sampe Malang, TR terlelap dalam mimpi.qiqiqi. Dan temen saya ini belum sepenuhnya hapal wilayah Malang.

Jatikerto masuk ke kecamatan Slorok. TR pertama kali tau Jatikerto karena acara kampus. Disini ada kebun percobaan milik Faperta UB Malang. So , sebenernya lucu juga sih kalau gak tau Jatikerto tuh mana.wkwkwk..

This entry was posted in adventure, malang, work and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Ijonya Jatikerto, Malang

  1. motobikerz says:

    Yuk ngintip Antasari Jaya Ban khusus jualan ban motor.. termasuk jual merek Michelin http://motobikerz.com/archives/3357

    Like

  2. fncounter says:

    Kalo sawah kuning pasti lagi panen🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s