Spyshot : Scuderia Ferrari F1 Punya Pit Stop di Mataram


image

Tuh. Saya gak bohong khan. Bukan editan bukan pula photoshop loh. Mobil F1 tersebut terpergok sedang isi angin di pinggir jalan alias masuk Pit Stop.hehe. Menurut ceritanya, si pemilik yang bernama pak Latif ini membangunnya dari Hijet tahun 1980. Beberapa part masih memakai bawaan Hijet. Untuk bodynya beliau bikin sendiri.

image

image

Kurang puas? Cekidot langsung ke sumber berita ya dulur. http://m.kaskus.co.id/thread/5308aacdc3cb1786528b4727/mobil-f1-di-jalan-umum-gan-with-picvideo-ngakak/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Spyshot : Scuderia Ferrari F1 Punya Pit Stop di Mataram

  1. ochimkediri says:

    pinter banget nih yg buat…

    Like

  2. Mase says:

    sembalap nyasar

    Like

  3. 4G92Mivec says:

    Masuk pit stop bukan ganti roda, tapi isi angin😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s