Angkot Masih Pasang Poster Caleg Ditilang?


Kabarnya via running text Jtv Surabaya, angkot yang masih memasang poster caleg akan dilakukan Tilang. Cuman kok setelah search di mbah gugel ora nemu beritanya. Malah ada berita yang menginformasikan bahwa Polisi tidak berhak menilang.

Keliatannya belum ada aturan yang jelas nih.. Bahayanya, yang kayak gini ini akan dimanfaatkan oleh oknum.
Any suggestion?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 Responses to Angkot Masih Pasang Poster Caleg Ditilang?

  1. pak tarno says:

    betul itu. ngapain polisi nilang, KALAU memang benar ada berita begitu maka sok tau tuh polisinya, itu poster yg berwenang cuma bawaslu. lagian itu poster gak gratis tapi bayar ke angkotnya, biarin aja gak masalah. kalau mau yg lebih ya di TV juga ada kok iklan KW jokowow yg minum obat masuk angin, di dadanya tertulis ojo golput. dan itu gak papa kok, masih tayang. walau sebenarnya tersirat. dan semalem pak prabowo juga hadir di kontes nyanyi indosiar.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s