Puspa Indah Kecelakaan


image

Bukan berita baik kawan. Sore tadi Puspa Indah kecelakaan di jalur Malang-kandangan. Berikut berita dari Suara Surabaya . ya Allah..

username

31 Maret 2014, 20:03:32 | Laporan Larasati Putri Ayuningtyas Kecelakaan di Ngantang, 1 Meninggal, 14

suarasurabaya.net – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Ngantang, Senin (31/3/2014) sore. Korban satu orang meninggal, dan 14 orang mengalami luka-

“Ada korban satu orang meninggal di TKP. Ada 14 orang penumpang bus pariwisata yang mengalami luka-luka dirawat di RS Paru dan Balai Pengobatan Kusuma Husada Ngantang,” kata Iptu Sigit Kanit Laka Lantas Polres Batu waktu dihubungi suarasurabaya.net.

Ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ini, yakni sebuah bus pariwisata, mobil Avanza, bus Puspa Indah, dan truk muat kayu.

Kata Iptu Sigit, kronologi kejadiannya, berawal saat tiga kendaraan melaju iring-iringan dari Kediri ke arah Batu yaitu mobil Avanza, bus Puspa Indah, dan truk muat kayu. Ketika Avanza mengurangi kecepatan karena ada penjual bakso di depannya, bus Puspa Indah juga ikut mengurangi kecepatan, dan truk muat kayu di belakangnya tidak bisa menguasai kemudi dan remnya sehingga membentur bus Puspa Indah.

“Truk pun oleng ke kanan, dan dari arah berlawanan ada bus pariwisata. Truk akhirnya membentur sisi kanan bus pariwisata. Akibatnya satu korban meninggal di TKP, dan 14 orang penumpang bus pariwisata luka-luka,” jelasnya.

“Data nopol kendaraan dan nama-nama korban, kami belum up date, karena masih konsentrasi evakuasi,”

Sampai pukul 20.00 malam ini masih proses evakuasi. Dampaknya lalu lintas macet, karena jalan sempit, arus kendaraan volume juga masih tinggi, dan kendaraan yang terlibat kecelakaan masih memakan badan jalan.

– Kondisi bus pariwisata yang terlibat kecelakaan di

Foto: Yanuar Adi Prasetyo via twitter Suara Surabaya

Editor: Iping Supingah

image

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to Puspa Indah Kecelakaan

  1. archnine says:

    semoga keluarga diberi ketabahan dan yang meninggal diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Aamiin.

    Like

  2. Innalilahiwainailai rajiun,.. 😦
    Ya Allah,.. itu emang jalanannya curam & serem, harus extra hati2 kalo lewat sna

    Like

  3. bitang says:

    ya allah semoga tidak ada lagi kecelakaan bus seperti ini…amin yarob

    Like

Leave a comment