Mencoba Wiskul di Omah Lawas depan Kodim Kediri


omah lawas wiskul
Minggu pagi saatnya wisata kuliner. Dan masalah kuliner menjadi urusan yang pelik karena saya gak begitu hapal kuliner yang ada di Kota Kediri, paling-paling tuh ya Wong Solo, Spesial Sambel, bu Lanny, nasgor migor, pecel dan itu-itu saja. Beda jauh ketika berada di Malang, serasa surganya kuliner jika berada di Malang. Ya wes, kok malah curhat.wkwkwk

Istri mengajak nyoba kuliner depan Kodim, berhubung saya pernah cerita kalau warung tersebut rame, akhirnya rasa penasaran itulah yang mendorong kami mencobanya.

Typenya prasmanan, ada banyak menu makanan ala jawa timuran, yang porsinya bisa disesuaikan keinginan perut. untuk interiornya nih yang asyik.. ada meja dan kursi lawasnya, mirip ketika ada di cafe atau ada di rumah Joglo.
FxCam_1391917690364
Untuk makanannya, saya boleh bilang rasanya biasa saja, enak gak, gak enak juga kagak, bummbunya kurang terasa dikit, ya bolehlah kasih nilai 7-7,5 dalam skala 10. Oh ya, pas istri saya makan menunya, ada hal yang bikin saya ilfeel.. yaitu ada semut dia ayam bakarnya, banyak pula.. Saya paling gilo jika ada semut di makanan, mual-mual gak keruan.😦
Akhirnya, gak diterusin.. Untuk harganya standart.

Setelahnya, ketika mau putar balik kita agak kesulitan, maklumlah deket traffic light. Sempet dimaki pengendara mobil kaleng plat B. Ya tau salah sih, salah ambil posisi, sehingga dienya kehadang. Yang bikin esmosi adalah bel dan sirine yang dinyalakan gak henti-henti.. dan akhirnya ada debat.hahahaha..

ahhh.. mau makan saja ribet amat sih. Coba kalau makan di rumah.. wes gak atik repot..😦


This entry was posted in kuliner and tagged , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Mencoba Wiskul di Omah Lawas depan Kodim Kediri

  1. ochimkediri says:

    nek pas louwe wenak banget mas 🙂

    Like

  2. arep sarapan wae dadak gegeran disik😀 mending prasmanan dewe nek omah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s