Maaf.. apa tadi yang pake Sirbo anggota KBC?


Malam ini, ketika perjalanan ke RS bhayangkara, ketika lewat depan Kantor Pos Kediri ada sirine dan strobo yang dinyalakan. Saya kira Polisi, minggir… lha kok pas disalip, yg nyalakan tadi HSX 125 yg bergaya adventure wannabe. Langsung kejar dan ” kayak polisi saja mas pake sirbo!” Dan sengaja jari tengah saya acungkan. Depan lamer Perpus saya tungguin, eh malah gak nyalip2.

Yang jelas tadi ada tulisan besar KBC serta sticker rame klub lain. Mohon deh.. sirbo dilarang , dan itu sudah dengan capeknya banyak pihak yang sosialisasi.ย  Cukup bel saja bro… kita dah minggir kok.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

47 Responses to Maaf.. apa tadi yang pake Sirbo anggota KBC?

  1. Yoshi says:

    wah parah
    anak club harusnya lebih tahu aturan

    Like

  2. ipanase says:

    men keren, touring pake sirene ambulance

    Like

  3. gakkreatip says:

    no pict hoax.. haha

    Like

  4. Achmad Sya'roni F says:

    kalau pake strobo dan bendera kuning biker lain bakal kasih jalan kok.hehe

    Like

  5. pak tarno says:

    buahahahah… baru pake bebek aja belagu.
    gimana kalo pake ayam, eh…sport..?

    Like

  6. dadot says:

    nek aku pokoke kalo itu ambulance, langsung minggir. polisi ae nek mung ngawal wong manten, gak tak kasih jalan kok:mrgreen:

    Like

  7. masih banyak yg kaya gitu om…
    kalau dibilangin paling jawabnya “polisi aja kalau lihat cuma diem kok”
    intinya kembali ke polisi.
    mau tegas atau tidak? kalau tidak ada tindakan tegas ya yg kaya gini masih banyak berkeliaran.

    Like

  8. macantua says:

    getok aja lek muh

    Like

  9. fncounter says:

    sayang… pelanggaran sirbo, sirine, rotator dll malah dilakukan yang lebih mengerti peraturan itu sendiri…..

    Like

  10. andhika says:

    klo yang lewat semarang-magelang-yogyakarta atau magelang-purworejo, kebanyakan byson.
    Dan paling sering byonic ……………, karena ada stiker ditempel plat no belakang.

    Like

  11. ochimkediri says:

    aku yo tau ngunu mas neng kencong,enek suoro ambulan tak kiro polisi po pejabat liwat,tibake moge2…ate tak uber kok yo ra nututi..ate tak pisuhi tapi kok kunu wong akeh…๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
    yowes mung nyumpahi tok mugo2 nganu๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

    Like

  12. Han:D says:

    Police wannabe, ra keturutan dadi polisi trus gendeng motore dimodif kyak gitu..wkwkwkwk…

    Like

  13. theorandaru says:

    ndak ada habisnya kalau bicara tentang peraturan ya Mas,… kita masih jongkok di urusan mental dan kesadaran. budaya mengingatkan bagus untuk memberi efek malu. jempol buat touringrider.๐Ÿ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s