Tahun Baru’an ke Batu Bag.3, Eco Green Park


Eco Green Park

Eco Green Park

Alhamdulillah, hari kedua menikmati liburan tahun baru bangun dalam keadaan segar kembali. Anak-anak pagi itu menikmati mandi pagi di kolam renang, ditengah masih dinginnya cuaca kota Batu, namun antangin anak sudah disiapkan sejak awal, agar kita bisa menikmati acara selanjutnya yaitu ke Eco Green Park.

Masih satu komplek dengan Museum satwa dan Batu Secret Zoo, Eco Green Park menjadi tempat belajar yang cocok bagi adik-adik kita yang masih seusia SD-SMP. Dengan tema gabungan TMII, museum satwa dan wisata edukasi, di dalam sini kita bisa belajar banyak tentang alam sekitar.
DSCN5709
Pertama kali masuk, akan disuguhi replika bencana alam tanah longsor dan banjir. Cocok dengan keadaan negeri kita saat ini. Disana diberi penjelasan mengapa bencana tersebut bisa terjadi. Arah masuk ke Bambu Plaza akan disuguhi kanan kirinya barang bekas yang di-reuse/recycle menjadi bentuk hewan.
eco green park
Bambu plaza di dalamnya kurang lebih menggambarkan dunia serangga secara lengkap. Dijamin anda tambah ilmu tentang hewan-hewan penguasa bumi yang jumlahnya banyak disekitar kita ini. Masih juga di Eco Green Park, kita bisa melihat hewan-hewan hidup dari berbagai daerah dan benua. Ada pula tempat istirahat yang sekaligus kantin, dimana di dalamnya ada burung yang dilepas bebas, sehingga mereka dengan sesuka hati mendekat ke arah kita. Menurut TR, koleksi satwa burung di Eco Green park ini bejibun sampek lemes-lemes mengamati satu per satu.hahahaha 😆

Bagi yang sudah mulai capek belajar tentang hewan, bisa ke rumah terbalik, dimana kita akan memasuki rumah hantu, dipusingkan dengan labirin kaca dan whola…. main game sepuasnya di beberapa arena, wes sampek klenger monggo dicoba semua.hehe :mrgreen:

This entry was posted in adventure, batu and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Tahun Baru’an ke Batu Bag.3, Eco Green Park

  1. potretbikers says:

    Halan-halan, pose dengan buaya buntung :mrgreen:

    Like

Leave a comment