Tahun Baru’an ke Batu Bag.1, Museum Satwa dan Batu Secret Zoo


Sabtu pagi jam 5, rombongan kami yang berjumlah 6 mobil melaju dari Kediri ke arah timur. Rombongan sempat berhenti di Kasembon, di sebuah warung pinggir jalan yang ksosong untuk makan nasi kotak dahulu sebelum melanjutkan perjalanan ke Batu. Selama 2 hari yaitu sabtu minggu 3-4 Januari, serombongan berencana ngubek-ngubek untuk berwisata di Batu.hehe.. Maklum, tahun ini jatah wisata dari kantor TR yang biasanya bisa sampai nyebrang pulau dan full akomodasi, tahun ini nihil.. ya wes, ikut acara wisata kantor istri saja walau bayar dewe-dewe. Kali ini wisatanya full buat nyenengin anak-anak, sehingga nanti tujuannya kebanyakan wisata edukasi.

Museum satwa Batu

Museum satwa Batu


Tujuan pertama yaitu Museum Satwa dan Batu Secret Zoo.

Karena Museum Satwa modelnya indoor, hujan pagi itu tidak mengganggu aktivitas wisata kami serombongan. Tiket gelang (paketan Rp.100.000,-) sudah melingkar, saatnya antri masuk ke gedung yang berarsitektur romawi tersebut. Kurang lebihnya kita akan disuguhi macam-macam satwa yang diawetkan yang disertai penjelasan pendek tentang asa; dan habitatnya.Informasi-informasi menarik tentang dunia hewan juga dipajang di beberapa sisi. Serangga, burung, mamalia, aves dan buanyak hewan lain. Tentunya cocoknya kesini nih buat anak-anak, namun buat kita nambah pengetahuan gak masalah kok.
DSCN5650
Setelah selesai dari Museum satwa, kamipun beralih ke Batu Secret Zoo. Bedanya, di Batu Secret zoo ini hewan yang dipajang adalah hewan hidup. Dari hewan asia, eropa, amerika sampai afrika dan artik.
kalau saya cerita mungkin membosankan, so silahkan dinikmati foto-fotonya ya..

Batu Secret Zoo.

This entry was posted in adventure, batu and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Tahun Baru’an ke Batu Bag.1, Museum Satwa dan Batu Secret Zoo

  1. ochimkediri says:

    tanggal 14 kemarin mo kesini tapi nggak jadi😛

    Like

  2. andhi_125 says:

    woh…rombongan besar…
    kalo bawa bis cocok kang, sekalian bisa dapet diskon tiket benernya

    Like

  3. cah Nglegok says:

    wah ada species Buaya Muara yang baru… #eh… *kabuuuuur

    Like

  4. Han:D says:

    Yg punya museum satwa tu pokemon master..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s