Turing Kuliner ke Warung ijo Ngantang


Walau sebenernya masih merasakan capek, Setelah 2 hari blakrak ke Magetan, senin kemarin TR mblakrak kembali ke Ngantang.

image

Berangkat pagi dari rumah, motor langsung dilaju melewati jalur Pare-kandangan-ngantang. Jalur kandangan-kasembon-

ngantang pagi itu ramai sekali, keramaiannya diperparah oleh bus besar yang juga melewati jalur berkelok tersebut. Alhamdulillah tidak ada suatu halangan.

Setelah selesai menyelesaikan tugas kedinasan, saatnya wisata kuliner.😆 Bertempat di seputar pertigaan Ngantang, Warung Ijo menjadi langganan kami. Menunya lumayan lengkap dan rasanya lumayan nyussss….

image

Dari arah Malang, setelah makam Karaeng Galesong, maka anda akan bertemu pertigaan Ngantang. Ambil arah kiri/ arah ke Kntor Kecamatan. Setelah 50 meter, liat disebelah kiri.

image

Yuks.. markiman.. mari kita makan.

image

This entry was posted in adventure, batu, hobbies, humaniora, kuliner, malang, work and tagged , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Turing Kuliner ke Warung ijo Ngantang

  1. marz says:

    walaahhh..tiap kali lewat sana gak pernah tengok kiri kanan ak…

    Like

  2. marz says:

    tp emang klo tiap lwt jalur utama jarang tolah toleh kang.., musti mburu waktu…hehe

    Like

  3. omanfaqod says:

    turing kuliner alias TuKul hehehe

    Like

  4. ochimkediri says:

    wah kok ngerti ae mas…hehee
    menunya apa aja mas??yang diatas itu kayak bakwan deh,enak koyoke..😛

    Like

  5. Han:D says:

    Kyaknya pernah mampir ksitu kang. Gara2 dlu pake karbu gl di astrea grand lg brebet. Ya terpaksa setting ulang lg. Cari warung yg ada terasnya cm tu warung krn lg ujan..

    Like

  6. Itu gambar kok porsinya dikit amat.. Gk bikin kenyang tuh

    Like

  7. marai luwe ………………

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s