Kalau Dah Kejadian Tabrakan Baru Tahu Rasa


image

“Atohhhh… loroooooo….!!!” Suara dari adik kita yang terlibat kecelakaan sore itu. Di jalur lurus pagergunung, selorejo Blitar kami melambatkan laju kendaraan karena ada keramaian di depan. “Kecelakaan nih” bilang saya ke teman. Dan kami ketiban sampur dimintai tolong bawa korban patah kaki.

Korban pertama patah tulang kering yang kanan, yang kedua paha kiri. Well, yang ketiga bapak-bapak yang satunya belum diketahui, namun kondisinya jauh lebih baik. Bersama mobil patroli kamipun membawa ketiga korban ke RS Wlingi yang berjarak 15km lebih.

image

Geregetan sebenernya liat abege kecelakaan gini, maklum adik-adik kita kalau bawa motor mesti ugal-ugalan dan ngawur.. kalau dah masuk RS gini masih mau ngalay bawa motor dijalan rek?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

26 Responses to Kalau Dah Kejadian Tabrakan Baru Tahu Rasa

  1. yogieza says:

    pengalaman memang harganya om,pasti karena kejadian itu akan ada hikmahnya buat korban.

    Like

  2. potretbikers says:

    Wach, resiko mobil pick-up mesti sering ketiban sampur kalau ada ginian, tapi gpp…saling menolong😆

    Like

  3. pak tarno says:

    naka kecil udah naik mesin di jalanan.
    ckckckckck…
    polisi harus tegas, sebelum anak itu SMA gak boleh bermotor di jalanan.
    tapi kenyataan di desa lain lagi, anak SD udah bonceng ibunya ke pasar, antara salut bantu ortu dan gregetan karena buahaya buat keduanya. nahan bodi motor aja gak kuat.

    Like

  4. pak tarno says:

    ane dulu sebelum belajar riding disuruh nuntun motor ama ortu, berdiriin tuh motor yg ambruk baru boleh belajar motor.

    Like

  5. ekomoker says:

    biasane wes ngalay numpak montor’e….gawe ban cacing karo blayer2 ga jelas kang
    wingi muleh soko jember meh nabrak arek koyok ngene iki ping 2 mergo sepedah’e ga ono lampune👿 ,terpaksa entu kepala alay tak getok pake sarung tangan berprotektor😆
    #kletakkkkkkk…….

    Like

  6. ochimkediri says:

    kalo disuruh bawa korban,jangan sendirian kang (penumpang dlm mobil) harus ada yang jamin juga kang,misale warga setempat yang kebetulan ikut nolong,kalo nggak ada,nanti setelah sampe rumah sakit,yang bawa korban tersebut biasanya jadi jaminan…(pertanggungjawaban,dll.)padahal kita cuma nganter,apalagi nggak ada sangkut pautnya dgn tabrakan korban. (pengalaman temen)

    Like

  7. andhi_125 says:

    amal perbuatan baik kang, nulung korban…
    cuman kayak komen diatas, kadang resiko jadi “tersangka”😉
    (wes tau pisan:mrgreen: )

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s