Meet Team RoFA di Kediri


welcome om Youk.. #ada yg pasang muka cemberut tuh.

welcome om Youk.. #ada yg pasang muka cemberut tuh.


Senin 23 September 2013, sekitar pukul 12.00 4 sosok rider yang menunggangi 1 GS 800, 2 GS 650 dan 1 trail Husq tiba di pelataran parkir SPBU GUmul Gurah. 3 sosok diatas BMW GS tersebut sudah saya dan temen-temen tunggu, yup beliau adalah om Youk Tanzil, Andre Las Marias dan si imut Diva tanzil , dan satunya lagi maaf belum kenal. Obrolan kecil terjadi diantara kami, “mana ini Rofers?” “maaf om youk, dari rencana 12 orang, hanya 4 orang yang bisa hadir.” Diantara puluhan orang yang hadir siang itu, terbanyak adalah teman-teman dari Komunitas R2. Baru di Gudeg Jayus kita ketambahan lagi 2 anggota. Teman-teman komunitas R2 yang dikoordinir mas Pandu akhirnya mengajak rombongan RoFA makan siang di Gudeg Jogja Mbok Jayus, Kediri.
transfer ilmu... semangatnya om Youk jozz!!

transfer ilmu… semangatnya om Youk jozz!!


Sembari menunggu Gudeg dan minum es Teh, om Youk transfer pengetahuan kepada semua yang hadir. Bagaimana caranya bisa turing, bisa adventure, attitude berkendara yang baik dan tentu tentang asal muasal beliau membuat event RoFa sendiri. Dengan modal pribadi, akhirnya sedikit demi sedikit RoFa menjadi sebuah kegiatan yang besar dan didukung oleh sponsor besar dengan dukungan Rofers yang besar pula. Rasa capek bukan menjadi penghalang, karena semua bisa disiasati dengan menikmati riding itu sendiri. Intinya, bahwa touring itu beda dengan ngebut… Yup, betul om!!
with Diva

with Diva


Setelah hampir 2 jam, om Youk dan Team istirahat, dan tak lupa syal, kaos dan beberapa pernik dari Persik kami berikan untuk oleh-oleh bagi beliau, team RoFA meneruskan perjalanan ke Madiun diiringi beberapa teman.

Terima kasih om Youk kedatangannya, semoga lain kali bisa ketemu di acara yang santai dan tak perlu tergesa-gesa karena penuhnya jadwal.hehe 😉

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

29 Responses to Meet Team RoFA di Kediri

  1. walah…aku ora dikabari padahal pas prei 😦

    Like

  2. yogieza says:

    edan,motornya kelas vvip 😀
    minder duluan saia

    Like

  3. si Denog says:

    ayu tenan mbak diva iku…. hihihihihi

    Like

  4. pak tarno says:

    bilangin tuh ama youk tanzil, suruh pasang sirine nguing-nguing sama pegang pentungan parkir.
    masa kalah sama anak motor 200cc ke bawah yg lagi turing, wkwkwkwk.

    Like

  5. andhi_125 says:

    wih, rejeki kang, iso pethuk tanzil brothers…
    gak minta tandatangan di pio nih? :mrgreen:

    Like

  6. mydasign says:

    orak melu sisan turing kang ?xixixixixi… mayan amsuk tipi..

    Like

  7. kang ealmee says:

    caranya bisa turing-turing kaya gitu apa cuti kerja dulu ya kalau orang2 kecil ini ?, kendaraanya juga bukan kelas vvti nih..

    Like

  8. Lha, ini rof stage mana kah ? kok lewat kediri ?

    Like

Leave a comment