Balap Liar di Simpang Lima Gumul


Balap Liar di Gumul

Balap Liar di Gumul


Sudah lama TR tidak jalan-jalan sore ke Gumul, biasanya sepulang kerja walaupun lewat ya hanya sekedar lewat saja, ternyata areal beraspal yang luas dan panjang yang ada di barat Simpang Lima Gumul sering dipakai balap liar.
Jalan lebar, mulus dan panjang sendiripun sebenernya bukan jalan mati, artinya masih banyak lalu lalang warga yang ingin menikmati sore hari di seputaran monumen landmark kabupaten Kediri ini. Di jalan ini pun deket dengan Polsek dan Gedung Unit Dikyasa Lantas (CMIIW)..

Walau keberadaannya agak mengganggu, namun kayaknya perilaku abg labil yang doyan kecepatan tersebut dibiarkan saja dan malah menjadi tontonan. Dulu, jaman TR sewaktu masih SMU di Madiun, balap liar kerap diadakan di utara Stadion, lambat laun Pemkot akhirnya membuatkan Sirkuit Balap di bantaran Bengawan Madiun jalan A.Yani. Walaupun sekarang mangkrak, namun adakah inisiatif dari pemerintah daerah setempat buat menyalurkan jiwa muda mereka dengan membuatkan sirkuit?? wallahu ‘alam.. Boro-boro sirkuit, balap pasar senggol pun jarang saya denger di Kediri sini, yang rame malah Blitar.

This entry was posted in humaniora and tagged , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Balap Liar di Simpang Lima Gumul

  1. Rony says:

    dulu pas tanggal 7 sept saya sempet liat balap liar di sini mas..
    gendheng2..nyowone mbuh rangkep piro…
    paling ngakak pas dikepis polisi n satpol pp…akhirnya buyarrrrr sampek ada yang jatuh dari motornya…:mrgreen:

    Like

  2. cah Nglegok says:

    khusus jam sore ajaa yo kang…

    Like

  3. marko says:

    wow lama ndak nongol kang, salam kenal

    Like

  4. andhi_125 says:

    bisa nih buat ngetes pio😆

    Like

  5. yogieza says:

    sama sekali gak minat mainan gituan sejak dulu sampai nanti,

    Like

  6. potretbikers says:

    Seruuu banget itu, ikutan aaaachhhh😀

    Like

  7. ekomoker says:

    juanda sam josssssss kalo masalah balap liar😀
    pernah dulu waktu nonton balapan dijuanda diobrak sama pak polisi , orang laen pada bingung saya malah nyante , surat2 lengkap kok pas ditanya sama pak polisi “kamu ikut balapan ya? ”
    saya jawab “nggak pak wong saya cuma makan pentol kok”
    #sambil makan pentol:mrgreen:

    Like

  8. yogieza says:

    kalo saya biasanya balapan gitu kalo pas pergi luar kota semisal ke jogja,di jalan raya gitu bareng bis+truk.cuma salip2an gitu,kalo dah di depan nanti nungguin dia lagi terus pas ada rintangan bus+truk mulai overtaking hehe.
    dulu pernah pake tiger,kalah sama scorpio.trus pake mio,.kalah sama bebek,sport malah CB,terakhir kemarin pake vario 125 dari jogja ke kebumen,di jalan itu kalah sama satria FU free flow sama ninja 250 injeksi ckck.
    dont try this on road

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s