Rea-Reo Terakhir Sebelum Lebaran. Truk Non Sembako Masih Saja Jalan


Senin kemarin yaitu hari H-3 lebaran 1434 Hijriyah, TR masih harus melaksanakan tugas, mengecek kesiapan kondisi lapangan sebelum liburan hari raya. Melewati jalur Pare-Wates-Ngancar-Nglegok-Garum-Wlingi-Sumberpucung-Kepanjen-Gondanglegi dan Turen secara pulang pergi, masih dijumpai truk non sembako yang berlalu-lalang.

truk pasir melintas di Nglegok

truk pasir melintas di Nglegok


Truk ini TR jumpai di jalur Nglegok, dimana penambangan pasir dari lereng Kelud masih terjadi. Di jalur Gondanglegi, truk pengangkut pasir dari Lumajang juga masih beberapa kali terlihat dan yang parah adalah ketika balik ke Kediri via Wlingi. dari Lahor-Talun harus pelan-pelan berjalan 40-60 kpj saja dikarenakan ada 2 truk muatan tebu yang berjalan pelan menyusuri jalur Wlingi yang agak turun naik ini.

Secara keseluruhan, arus kendaraan tidak begitu ramai dengan pemudik, namun di beberapa lokasi, keramaian lebih disebabkan oleh aktivitas masyarakat sekitar yang berbelanja sebelum Lebaran datang.

Di ujung artikel ini, TR mengucapkan SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H, Semoga puasa ramadhan kemarin menjadikan diri kita pribadi yang lebih baik, semoga kita bertemu Ramadhan tahun depan kembali. Mohon maaf bila ada salah kata di blog ini yang menyinggung panjenengan.. Selamat menimati lebaran dengan Keluarga. Wassalamu’alaikum wr.wb

This entry was posted in adventure. Bookmark the permalink.

11 Responses to Rea-Reo Terakhir Sebelum Lebaran. Truk Non Sembako Masih Saja Jalan

  1. wah, mugo2 ngko lancar. secara liwat fbne RTMC Jatim karo E-100 jalur nganjuk – madiun padat dan terjadi kenaikan volume kendaraan e mulai jembatan timbang wilangan

    Like

  2. Yoshi says:

    wah iku truk gak baca himbauan pemerintah kali.
    Balang boto ae wis

    Like

  3. kasamago says:

    siipp..
    mhn maaf lahir batin juga..

    Like

  4. oman faqod says:

    maaf lahir batin juga..btw perjalanan ke blitar yang paling menyenangkan bagi saya adalah ketika melewati kawasan ini, pedesaan banget..pingin sekali punya rumah disini, namun yang terakhir lewat sini saat puasa kemarin ternyata jalanan rusak karena ulah para truk penambang pasir..

    Like

  5. ipanase says:

    jalan provinsi po kabupaten

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s