ah, Kenapa Jadi ikutan Nyetir ala Alay!!!


Ketika lagi asyik-asyiknya berkendara sekembali dari kota Batu, mobil TR dipepet oleh “mobil kaleng kerupuk” berwarna item. Tentu TR gak mau mengalah, karena si apanzah ini gak ngebel atau apa, lagian manuvernya membahayakan, main potong ke kiri ketika dari depan ada kendaraan lain. Terhitung ada 3 kali apanzah ini mau nyalip, namun gagal, terakhir dia harus stuck di tengah karena terjepit di kiri ada mobil TR, dari arah berlawanan ada truck. Klakson berbungi nyaring dari moncongnya, pertanda bahwa dia marah. Sebodoh amat… Lha wong posisi tidak memungkinkan untuk menyalip, eh masih aja masuk.

Ada 2 truck yang berjalan beriringan, di depan TR ada Espass merah, so urutannya truck-truck-espass-TR-apanzah (kebetulan plat B). Espass merah terlihat berusaha menyalip konvoi truck, namun karena jalanan ramai, TR tetap dengan sabar mengikuti dari belakang dan akan menyalip kemudian jika espass udah lolos. Eh.. lha terus gitu deh, si apanzah ini main ikut nyalip dan main potong laju mobil TR.

Walhasil, TR ngerasa sangat tidak nyaman dengan kejadian seperti ini, akhirnya dengan segala upaya coba menyalip iring-iringan 2 truck, lha kok mobil kerupuk ini ganti mepet dari kiri. Ancccc*****KKK.. Ada kesempatan masuk ke sela 2 truck di depan, ya wes maju ae. asemmmik.. 😆 Dan say dadaaa…. dan Turbo dieselpun membawa TR melaju.

Dan, mas Wawan, mahasiswa Unmuh yang ikut magang hari itu pun ikutan tertawa atas kejadian bodoh tadi. :mrgreen: Ah.. TR emosi itu tadi. Udah sering dipepet-pepet gitu soalnya, terakhir yang masih sangat diingat adalah dipepet oleh Panther AG 919 ML warna Tosca di Blitar, yang main selonong motong laju mobil TR.

#JANGAN DITIRU!!!
#BANYAKIN STOK SABAR DI JALAN

This entry was posted in adventure, batu and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

27 Responses to ah, Kenapa Jadi ikutan Nyetir ala Alay!!!

  1. ipanase says:

    nah, kudu nyetok

    Like

  2. kasamago says:

    ngeri.. bth kesabaran extra.

    Like

  3. lek riding opo driving, kulakan “sabar” disik sing okeh nek pasar bethek :mrgreen:

    Like

  4. Han:D says:

    Klo kna situasi gitu ya layanin aja tp tetep jga kselamatan..

    Like

  5. potretbikers says:

    Wochhhh, Bahnayaa kuwi!!! Don’t Try At Home…. 😆

    Like

  6. Duinnn says:

    Driving = sabar
    Riding = situasional
    ngebel itu bukannya nama danau:-)

    Like

  7. ekomoker says:

    sabar kang maringene posoan ,hahahahahaha 😀
    tak pikir wingi sampean gawe pio pas dipepet eehh ga tahunya turbo diesel 😀

    Like

  8. archnine says:

    wahahaha.. malangane metu 😆

    Like

  9. warung DOHC says:

    kadang torsi mobil menentulan tingkat ke alay an opomaning OKB ber kaleng , udah serasa bawa mobil 500ewu an ae :mrgreen:

    #ga semuanya sich 😉

    Like

  10. yogieza says:

    saya pernah kek gitu om waktu balik ke kebumen dari jogja gitu pake apv.jalanan cukup ramai & saya berniat utk nyalip mobil itu an bila ada kesempatan.saya hendak mengintip jalur berlawanan dengan belok kanan dikit,eh tiba2 ada aerio maju ke samping kiri mobil saya.saya yg saat itu hanya mengintip jalan depan & ga jadi nyalip & mau balik ke posisi semula ga jadi karena ya itu ada mobil aerio sialan di sebelah kiri.namun akhirnya saya mengalah saja dengan rem sedikit & membiarkan aerionya maju di depan saya.jelas sekali aerio itu tak mau mengalah sedikitpun pada saya, dasar sopir edan!

    Like

Leave a comment